Irwandi : Siapa Berani Mencoba Sepeda Udara, Silakan Datang ke Air Terjun Plano

  • Whatsapp
Wali Nagari Lakitan Tengah Menjajal Sepeda Udara di Air Terjun Plano

Lintasrepublik.com, Lakitan, 28 November 2020

Objek wisata Air Terjun Plano di Kampung Tanjung Durian Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat, kini dilengkapi wahana baru yaitu  Sepeda Udara. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke air Terjun Plano baik wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar Lengayang.

Bacaan Lainnya

Wali Nagari Lakitan Tengah Irwandi, sempat menjajal sepeda udara. “Semoga sarana baru yang sudah diluncurkan ini menjadi daya tarik baru wisata alam di Kecamatan Lengayang khusus nya di Nagari Lakitan Tengah” kata Irwandi, Sabtu, 28 November 2020.

Dia menyatakan wahana baru itu tidak kalah dengan wahana yang terdapat di tempat wisata lainnya, dia mengklaim siapa pun yang datang ke air terjun Plano tersebut akan merasakan kesenangan yang sangat luar biasa, karena air terjun Plano di kelilingi oleh pemandangan alam yang indah sejuk di pandang mata, apa lagi sudah dilengkapi berbagai wahana yang menguji adrenalin siapa pun yang datang ke tempat wisata tersebut.

“Dengan terpasang nya sepeda udara di air terjun Plano ini, dengan panjang 30 meter, sedangkan ketinggian nya 7 meter cukup memacu adrenalin, ayo siapa berani mencoba sepeda udara, silakan datang saja ke air terjun plano di Kampung Tanjung Durian Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang” Ujarnya.

Penambahan Wahana di air terjun Plano ini tidak terlepas dari keseriusan Wali Nagari Lakitan Tengah dalam menggarap setiap potensi daerah lokal yang di miliki oleh Nagari Lakitan Tengah, harapan beliau adalah dengan ramai nya pengunjung yang datang ke wisata air terjun Plano ini akan membuka peluang usaha baru oleh penduduk setempat.

“ini adalah potensi unggulan yang terdapat di Nagari kita, saya mengajak seluruh stockholder yang ada di Lakitan Tengah untuk mengembangkan pariwisata air terjun Plano ini, dengan harapan semoga dengan ramai nya pengunjung ke tempat ini akan membuka peluang usaha baru bagi penduduk setempat”

Wahana di tempat wisata air terjun Plano ini adalah hasil kerja sama antara Pemerintah Nagari Lakitan Tengah dengan Dinas Kehutanan Kabupaten Pesisir Selatan.. (YR)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *