Satu Orang Satpam Incasi Raya Kritis dan Satu Orang Warga Tewas Usai Ditebas Pakai Senjata Tajam Oleh Rekan Kerja

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Satu orang Satpam di lahan sawit kawasan PT. Incasi Raya Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumbar jadi korban penganiayaan.

Kapolsek Lunang Silaut, Iptu Habib Fuad Alhafsi mengungkapkan, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Senin 22 April 2024 sekira pukul 05.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Habib menyebut, seorang korban meninggal dalam kejadian ini, Korban meninggal diketahui bernama Susanto (39) panggilan Metu.

Sementara korban satu lagi bernama Jonatun (57) seorang Satpam dilarikan ke rumah sakit, keduanya diduga dianiaya oleh Jumardi (44) yang merupakan rekan sekerja korban.

“Kejadian penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia karena tebasan senjata tajam, dan satunya mengalami luka berat,” kata Habib.

Dijelaskan Habib, peristiwa penganiayaan ini terjadi di dua tempat, lokasi pertama terjadi Ray 11 Sodetan Indrapura, Kecamatan Pancung Soal.

Sedangkan TKP ke 2 terjadi di Pos Satpam Jembatan Kuning PT. Incasi Raya Lunang, Kecamatan Lunang.

Menurut Habib, peristiwa penganiayaan diduga karena ada selisih paham dan cekcok, hingga terjadi penganiayaan.

“Korban Susanto meninggal dunia di TKP, sementara Jonatun mengalami luka berat di rujuk ke RS. M. Zein Painan,” ungkap Habib.

Kemudian, setelah kejadian itu, tersangka Jumardi (44) sudah diamankan di Polsek Lunang Silaut dan diproses sesuai peraturan dan perundang-undangan.

“Sekarang tersangka Jumardi sudah diamankan di Polsek Lunang Silaut untuk proses lebih lanjut,” pungkas Habib. (***)

Tinggalkan Balasan