Terjatuh, Seorang Pengunjung Pantai Carocok Painan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Foto : Petugas Evakuasi Jenazah Korban

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang pria bernama Descum Prianto, meninggal dunia saat berwisata ke Kawasan Pantai Carocok Painan Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), Selasa 03/5/2022.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek IV Jurai AKP Zulhermansyah, ia mengatakan pihaknya langsung melakukan evakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Zein Painan.

Bacaan Lainnya

“Benar kejadian tersebut dan personel kami langsung membawa ke Rumah Sakit guna memastikan keadaan korban, sekarang pihak keluarga langsung mendampingi dan membawa korban kerumah duka untuk dimakamkan,” Kata Kapolsek Kamis, 04/5/2022.

Dijelaskan Kapolsek, korban diduga terjatuh saat berada di Kawasan Parkiran pantai Carocok Painan.

“Menurut para Saksi dalam kejadian sekira pukul 20.30 Wib bertempat di Parkiran Pantai Carocok Painan, korban dilihat saksi sedang berdiri dan terjatuh sendiri kemudian setelah dicek korban tidak sadarkan diri, sehingga kejadian tersebut dilaporkan ke Pos PAM Pantai Carocok Operasi Ketupat Singgalang 2022,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menyebut, atas kejadian itu petugas langsung mengecek ke lokasi dan menghubungi petugas kesehatan.

“Selanjutnya korban dibawa ke RSUD M. Zein Painan, setelah dilakukan pengecekan oleh dr. Yulia Oksi Yulanda sekira pukul 20.50 Wib korban dinyatakan telah meninggal dunia,” sebut Kapolsek. (***)

Tinggalkan Balasan