3 Pengunjung Terseret Ombak di Pantai Kito Air Haji Pesisir Selatan, 1 Meninggal Dunia 2 Selamat

  • Whatsapp
Ilustrasi Tenggelam

LINTASREPUBLIK.COM – Tiga orang pengunjung terseret ombak saat mandi di Kawasan Objek Wisata Pantai Kito, Muara Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu 25/7/2021.

Satu orang atas nama Alul (20) dinyatakan meninggal dunia, sedangkan dua orang lainnya atas nama Jonatan (16) dan Hendra (45), dinyatakan selamat dari peristiwa tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Linggo Sari Baganti, IPTU, Hardi Yasmar, ia mengatakan dari tiga orang korban hanyut terseret ombak tersebut satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya selamat.

“Yang meninggal dunia atas nama Alul”, ucap Hardi dalam keterangan tertulisnya Senin 26/7/2021.

Hardi menambahkan, peristiwa nahas itu terjadi bermula ketiga orang tersebut sedang asyik mandi, tiba-tiba datang ombak besar dan menyeret mereka.

“Sedang lagi asyik mandi datang ombak besar dan menyeret ketiga korban, kemudian masyarakat yang ada di pantai melakukan pertolongan,” jelas Hardi.

Semua korban dapat dievakuasi di bibir pantai dan sempat diberikan pertolongan oleh masyarakat setempat, setelah itu ketiga korban dibawa ke Puskesmas, dua orang masih dalam keadaan sadar, namun satu orang lainnya meninggal dunia. (***)

Tinggalkan Balasan