Pilkada Pessel Tinggal Menghitung Hari, Para Alumni Man Salido Siap Tempur

  • Whatsapp
Hamzah Jamaris dan Kawan-kawan

Lintasrepublik.com, Minggu, 29 November 2020

Man salido adalah salah satu lembaga pendidikan di bawah naungan Kementrian Agama Republik Indonesia, Man Salido memiliki siswa tersebar luas di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan bahkan sampai ke Provinsi tetangga. Man salido merupakan salah satu sekolah favorit di kalangan masyarakat pesisir selatan sehingga para alumni man salido merata di seluruh kecamatan bahkan jumlah nya mencapai ribuan dari berbagai angkatan.

Bacaan Lainnya

Saat ini salah seorang alumni Man Salido angkatan 1997 yang bernama Hamdanus ikut bertarung dalam kontes pemilihan kepala daerah Kabupaten Pesisir Selatan periode 2021 / 2024, dukungan pun mengalir dari alumni Man Salido dari berbagai angkatan.

Berbagai cara pun di lakukan oleh para alumni untuk ikut membantu Hamdanus dalam memenangkan pilkada Pesisir Selatan, mereka rela datang langsung kerumah-rumah untuk mengajak masyarakat memilih HJ HMD, bahkan mereka rela meninggal kan anak dan istri nya.

“ya, bg saya dari padang bersama dua orang teman, kami turun ke bawah mengajak masyarakat untuk memilih pak Hj dan bg Hamdanus, saat ini kami fokus di Kecamatan Sutera, saya pribadi meninggalkan anak dan istri saya di Padang, Alhamdulillh istri saya pun ikut mendukung, dia tidak pernah protes, saya sering meninggalkan nya” ujar Hamzah Jamaris

Hamzah Jamaris adalah salah seorang mahasiswa aktif UIN Imam Bonjol Padang, dia merupakan alumni Man Salido angkatan 2013, saat ini dia sangat aktif turun ke lapangan, bahkan dia mempunyai tim relawan yang turun langsung menemui masyarakat kerumah-rumah untuk mengajak memilih HJ HMD.

“ya bg, saya bersama teman-teman membuat tim yang turun langsung menemui masyarakat kerumah nya untuk mengajak memilih HJ HMD, karena saya tahu betul siapa bg hamdanus beliau orang baik dan perlu dukungan kita, apa lagi saya dengan beliau sesama alumni Man Salido”

Hamdanus adalah tokoh muda yang penuh energik agamais dan mempunyai sopan santun dan tata krama yang baik, dia adalah alumni MAN Salido, yang mempunyai basis yang kuat dan merata di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, karena  alumni Man Salido merata di setiap kecamatan dan mereka mempunyai rasa persaudaraan yang sangat kuat.

“saya kira rugi kalau kita tidak medukung bg Hamdanus sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, karena beliau adalah orang baik dan mempunyai ilmu agama yang kuat, punya tata krama, saya kira sudah saat nya Kabupaten Pesisir Selatan di pimpin oleh Pak HJ dan bg Hamdanus” ujar Hamzah

Bahkan untuk turun kelapangan Hamzah Jamaris dan tim nya tidak harus meminta dana kepada Hamdanus, mereka punya inisiatif untuk mencari dana sendiri. Salah satu nya menghubungi para alumni yang sudah bekerja untuk membantu mereka walau hanya sekedar makan dan minum di lapangan.

“Alhamdulillah para alumni banyak yang membantu, setiap Kecamatan yang kami kunjungi kami tetap menghubungi para alumni yang sudah bekerja dan alhamdulillh respon para alumni sangat baik sekali dan kami sangat terbantu” tuturnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Selamat berjuang abng kami…semaga kita menang bng…kemenangan ini adalah marwah ilumni kita bng…
    Kami siap selalua bersama ABG…