Berbaur Dengan Masyarakat, Guru dan Pegawai Upt. SMPN 1 Batang Kapas Ikut Ramaikan Turnamen Sepatu Kets

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Guru dan Pegawai Tata Usaha (TU) Upt. SMPN 1 Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan mengikuti turnamen sepak bola sepatu kets yang di selenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pemudi Bukit Tambun Tulang (IPPBTT), Nagari IV Koto Hilie, Kamis 09/11/2023.

Hal itu dilakukan agar guru dan pegawai tata usaha Upt. SMPN 1 Batang Kapas bisa berbaur dan mempermudah berkoordinasi dengan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Kapten Tim sepak bola Upt. SMPN 1 Batang Kapas Rola mengatakan, turnamen yang digelar oleh pemuda Bukit Tambun Tulang tersebut di samping melahirkan atlet potensial merupakan ajang silaturahmi sesama warga.

“Kami sangat peduli dengan generasi muda, melalui sepakbola ini mari kita saling berkoordinasi demi kemajuan generasi muda Batang Kapas ini,” kata Rola.

Menurut Rola, dengan berbaurnya guru dan pegawai tata Upt, SMPN 1 Batang Kapas dengan warga, akan mempermudah menjalin kerja sama dalam memajukan dunia pendidikan di daerah tersebut.

“Sepak bola permainan yang menyenangkan dan dapat dinikmati oleh semua orang, dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa, sepak bola juga memberikan kesenangan dan hiburan bagi pemain dan penonton,” ujar Rola.

Sementara itu, Kepala Upt. SMPN 1 Batang Kapas Roni Sukri, S.Pd mengapresiasi guru dan pegawai tata usaha yang ikut meriahkan turnamen sepak bola kets tersebut.

“Sepak bola merupakan bahasa persatuan, jika guru dan pegawai tata usaha bisa berbaur dengan masyarakat setempat, akan mempermudah dalam mendidik serta bisa merangkul segala unsur demi memajukan pendidikan khususnya di Kecamatan Batang Kapas,” ungkap Roni.

Seperti diketahui, turnamen sepak bola sepatu kets yang di selenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pemudi Bukit Tambun Tulang merupakan sebagai ajang silaturahmi dan hiburan bagi warga serta meningkat ekonomi bagi warga setempat.

Turnamen tersebut di ikuti oleh 64 klub yang tersebar di tiga nagari di Kecamatan Batang Kapas, yaitu Nagari IV Koto Hilie dan Nagari Koto nan Duo IV Koto Hilie serta Nagari Koto nan Tigo IV Koto Hilie, termasuk satu-satu nya instansi Pemerintahan yang ikut meramaikan turnamen tersebut adalah Upt. SMPN 1 Batang Kapas. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan