Jalan Berlubang, Pengguna Jalan Raya di Batang Kapas di Himbau Hati-Hati

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Bagi para pengendara yang melintasi jalan raya Kampung Bukit Tambun Tulang, Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, perlu berhati-hati dikarenakan ada rambu-rambu darurat sebagai tanda bahwa ada jalan yang berlubang.

Sejumlah ban bekas dan batang kayu yang ditaruh di dekat lubang jalan itu untuk mengingatkan para pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

Bacaan Lainnya

Pantauan lintasrepublik.com pada Selasa (17/10) sekitar pukul 07.30 Wib di lokasi, jalan berlubang itu cukup banyak dilewati kendaraan karena jalan tersebut merupakan jalan utama di daerah itu.

“Lubang jalan tersebut cukup dalam dan sangat mengganggu bagi pengguna jalan, pasalnya jalan itu merupakan jalan lintas didaerah tersebut,” kata salah seorang warga bernama Iceng.

Iceng menyebut Lalu lintas cukup lancar, namun rata-rata kendaraan yang lewat, terpaksa memperlambat laju kendaraannya untuk menghindari lubang tersebut.

“Beberapa hari ini, jalan tersebut sudah mulai turun, nahas nya pagi tadi jalan tersebut langsung amblas dan mengakibatkan tiga pengendara terjatuh,” ungkap Iceng.

Menurut Iceng, jika tidak diperbaiki segera, maka akan mengakibatkan kemacetan karena kendaraan melintas terpaksa melambat laju kendaraan serta akan menambah korban kecelakaan.

“Lokasi jalan ini banyak di lalui kendaraan karena merupakan jalan lintas antar Provinsi, jika tidak segera diperbaiki maka akan menambah korban,” tutur Iceng.

Iceng berharap, agar Dinas terkait segera memperbaiki jalan tersebit, karena sangat mengganggu pengguna jalan dan rawan kecelakaan dan kemacetan.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan