Geger, Warga Tanjung Mutiara Agam Temukan Mayat Dengan Kondisi Menggenaskan

  • Whatsapp
Foto : Ilustrasi Orang Meninggal Dunia

LINTASREPUBLIK.COM – Warga Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dengan kondisi mengenaskan. Mayatnya ditemukan di lahan sawit pada Senin 29/4/2024, sekitar pukul 16.30 Wib.

Korban diketahui bernama Aliwarman (45), seorang satpam Plasma Koperasi Unit Desa (KUD) Tiku V Jorong. Jasadnya awalnya ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Agam, AKP Efrian Mustaqim Batiti mengatakan, korban saat ditemukan dengan posisi tergeletak. Parahnya, kedua mata korban dan satu telinga telah hilang.

“Kasus penemuan mayat dalam kondisi tidak wajar. Benar faktanya mata dan telinganya hilang,” ujar Efrian, Selasa 30/4/2024.

Meski kondisi tewas mengenaskan, Efrian enggan berspekulasi bahwa korban meninggal karena dibunuh. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Belum ada, kami belum ada mengeluarkan statement dugaan pembunuhan. Sementara kami cari terus faktanya, selidiki. Fakta-fakta masih dicari di lapangan,” imbuhnya.

Menurut Efrian, jenazah korban akan dibawa ke Kota Padang untuk dilakukan autopsi. Fakta-fakta terbaru dalam kasus ini akan ia sampaikan.

“Sekarang mau autopsi, dibawa ke RS Bhayangkara Padang,” pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan