Gandeng Pessel Peduli Sosial (PPS) Martius Centre Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Tapan Kabupaten Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Notaris Martius, SH. Pendiri Martius Center

LINTASREPUBLIK.COM – Hujan yang mengguyur sebagian Wilayah Kabupaten Pesisir Selatan Minggu (28/3) kemarin, menyebabkan beberapa Nagari di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan (Rahul) dan Basa Ampek Balai Tapan (BAB) mengalami kebanjiran, demi meringankan beban korban kebanjiran itu Martius Centre (Martius, SH) menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir itu.

Bantuan yang diberikan oleh pria yang berprofesi sebagai Notaris itu diserahkan langsung oleh Pessel Peduli Sosial (PPS), Senin 29/3/2021.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kerjasama Martius Center dengan PPS berbagi untuk sebagian korban banjir di daerah binjai Tapan semoga bermanfaat”, tulis Martius di akun media sosialnya.

Ia mengatakan bantuan yang diberikan itu merupakan hak bagi sebagian korban banjir yang tertumpang kepadanya.

“Bantuan ini merupakan hak bagi sebagian korban yang tertumpang pada kami martius centre”, sambungan tulisan itu.

Kemudian pria Asal Lengayang itu mendoakan semoga para korban banjir tersebut lekas membaik dan ia mengucapkan terima kasih kepada anggota PPS yang telah menyalurkan bantuan yang ia berikan itu.

“Semoga lekas membaik dunsanak kami di tapan dan sahabat kami yang menyalurkan bantuan ini, terima kasih kesigapannya dan tetap semangat untuk berusaha saling merasakan, dari Banjar Baru Kalimantan Selatan, salam silaturahmi”, tutup tulisan itu.

Diketahui akibat derasnya hujan pada hari Minggu (28/3) sore, beberapa Nagari yang terdapat di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan (Rahul) dan Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan (BAB) mengalami kebanjiran, akibat kebanjiran itu masyarakat mengalami kerugian, sekitar 60 hektar area pertanian dan 44 hektar area perkebunan terendam banjir dan mengakibatkan satu unit jembatan rusak berat. (YR)

Tinggalkan Balasan