Ingin Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Ali Deprianto (Anto) Maju Sebagai Calon Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas

  • Whatsapp
Ali Degrianto, A.Ma (Anto) Calon Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas

LINTASREPUBLIK.COM – Pesta Demokrasi Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) di Kabupaten Pesisir selatan akan berlangsung kisaran akhir bulan Mei atau awal Juni 2021 mendatang, sebanyak 31 Nagari se Kabupaten Pesisir Selatan ikut ambil bagian, termasuk Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas.

Ali Deprianto, A. Ma (Anto), merupakan Calon Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas mengatakan dirinya ikut Pilwana atas dorongan masyarakat, oleh karena nya dengan niat yang kuat dan tujuan yang baik, dirinya ingin memperbaiki program-program unggulan Nagari dan kesejahteraan Warga Koto Nan Duo IV Koto Hilie.

Bacaan Lainnya

“Saya ikut dalam pemilihan Wali Nagari ini atas dukungan dan dorongan masyarakat, dengan dorongan dan niatan baik ini saya ingin memperbaiki program-program unggulan Nagari dan mensejahterakan Warga Koto Nan Duo IV Koto Hilie”, ucapnya.

Ia pun berjanji akan meningkatkan kesejahteraan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Warga Koto Nan Duo IV Koto Hilie bila mana ia tepilih nantinya.

“Bila saya terpilih menjadi Wali Nagari nantinya, saya akan lebih meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), dan memperbaiki pelayanan masyarakat di Nagari Koto Nan Duo serta mengutamakan program-program Sosial”, janjinya.

Pria yang merupakan Ketua Komite SMAN 1 Batang Kapas itu mempunyai slogan Masyarakat Bergerak Nagari Rancak mengusung visi dan misi “Meningkatkan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Nagari Yang Beradat”. (YR)

 

Tinggalkan Balasan