IMPPLISBA Gelar Buka Bersama dan Berbagi Santunan Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Linggo Sari Baganti (IMPPLISBA)  menggelar buka bersama dan berbagi santunan bersama sejumlah anak yatim di sekitaran Masjid Istiqamah Tanjung Mudik Air Haji, Sabtu 06/4/2024.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum (Ketum) IMPPLISBA Dedi Kusuma Putra didampingi Pembina dan DPO mengatakan, IMPPLISBA merupakan organisasi yang bergerak di Kecamatan Linggo Sari Baganti dengan gerakan sosial, pendidikan dan kebudayaan serta keagamaan.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan safari Ramadhan dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di sekitaran masjid istiqamah tanjung mudik Air Haji terlaksana dengan baik,” kata Dedi kepada lintasrepublik.com, Minggu 07/4/2024.

Dedi berharap, kegiatan yang dilaksanakan oleh IMPPLISBA itu bermanfaat bagi anak yatim yang menerima santunan dari organisasi tersebut.

“Terima kasih kepada senior dan keluarga IMPPLISBA yang mensupport kegiatan ini,” tutur Dedi.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana kegiatan Rahman menyebut, kegiatan IMPPLISBA berbagi bersama anak yatim tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang digelar di Bulan Ramadhan.

“Agar setiap divisi di Impplisba melaksanakan agenda dan kegiatannya sesuai dengan bidangnya masing-masing sehingga bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Linggo Sari Baganti,” sebut Rahman.

Selanjutnya Pembina IMPPLISBA  Apriwanto, M.Hum, mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh organisasi tersebut, dirinya menyebut buka bersama dan berbagi dengan anak yatim di bulan Ramadhan ini bertujuan agar mereka senang dan gembira seperti anak-anak yang lain.

“Kami berharap ada di setiap lini kehidupan mereka, kami bisa berbagi dan saling melengkapi satu sama lain dengan adik-adik di sini,” kata Apriwanto.

Apriwanto berharap kegiatan tersebut semoga berkah dan terlaksana setiap tahunnya.

“Apa yang kami berikan semoga bermanfaat dan kegiatan yang di lakukan teman-teman IMPPLISBA adalah bukti nyata IMPPLISBA ada di setiap lini kehidupan masyarakat,” ungkap Apriwanto.

Apriwanto menyampaikan terima kasih kepada para senior dan pengurus IMPPLISBA yang mendukung dan mensupport kegiatan tersebut.

“Semoga apa yang diberikan menjadi berkah dan dilancarkan rezeki mereka kedepan nya,” pungkas Apriwanto. (***)

Tinggalkan Balasan