Diduga Maling HP, Polisi Amankan Seorang Warga Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Pelaku Maling HP di Painan

LINTASREPUBLIK.COM – Tim Opsnal Reskrim Polres Pessel berhasil amankan seorang pelaku diduga melakukan pencurian Handphone (HP) di Kawasan Simpang Ajinomoto Painan Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan Sumbar.

Pelaku berinisial D (19), adalah Warga Kampung Pasar Lakitan Kenagarian Lakitan Induk Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan itu di bekuk di sebuah rumah dijalan Darwis Kenagarian Painan Selatan Kecamatan IV Jurai, Kamis 22/4/2021.

Bacaan Lainnya

Penangkapan pelaku dilakukan setelah adanya laporan dari warga tentang kejadian pencurian HP di Simpang Ajinomoto Painan, atas laporan itu Polisi melakukan penyelidikan, dan akhirnya D tertangkap.

Kasat Reskrim Polres Pessel AKP, Hendra Yose, SH, MH, mengatakan pelaku ditangkap atas laporan seorang korban berinisial S, menurut nya D telah melakukan pencurian sebuah Handphone Merk Nokia di dalam rumah S.

”Barang bukti kita amankan, satu Unit HP android Merk NOKIA 6 Warna Hitam,” Ucap Hendra.

Atas pengakuan pelaku kepada penyidik Polres Pessel ia melakukan pencurian dengan cara, masuk kedalam rumah korban lalu mengambil HP Merk Nokia 6 warna Hitam Milik S yang sedang di cas dekat sebuah TV.

Saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Pessel, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (YR)


Eksplorasi konten lain dari Lintasrepublik.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan