Diduga Maling HP, Polisi Amankan Seorang Warga Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Pelaku Maling HP di Painan

LINTASREPUBLIK.COM – Tim Opsnal Reskrim Polres Pessel berhasil amankan seorang pelaku diduga melakukan pencurian Handphone (HP) di Kawasan Simpang Ajinomoto Painan Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan Sumbar.

Pelaku berinisial D (19), adalah Warga Kampung Pasar Lakitan Kenagarian Lakitan Induk Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan itu di bekuk di sebuah rumah dijalan Darwis Kenagarian Painan Selatan Kecamatan IV Jurai, Kamis 22/4/2021.

Bacaan Lainnya

Penangkapan pelaku dilakukan setelah adanya laporan dari warga tentang kejadian pencurian HP di Simpang Ajinomoto Painan, atas laporan itu Polisi melakukan penyelidikan, dan akhirnya D tertangkap.

Kasat Reskrim Polres Pessel AKP, Hendra Yose, SH, MH, mengatakan pelaku ditangkap atas laporan seorang korban berinisial S, menurut nya D telah melakukan pencurian sebuah Handphone Merk Nokia di dalam rumah S.

”Barang bukti kita amankan, satu Unit HP android Merk NOKIA 6 Warna Hitam,” Ucap Hendra.

Atas pengakuan pelaku kepada penyidik Polres Pessel ia melakukan pencurian dengan cara, masuk kedalam rumah korban lalu mengambil HP Merk Nokia 6 warna Hitam Milik S yang sedang di cas dekat sebuah TV.

Saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Pessel, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (YR)

Editor: Yurnalisman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *