Masyarakat Batang Kapas Siap Menangkan Pasangan Hendra Joni / Hamdanus

  • Whatsapp
Suasana Kampanye Paslon 01 Di Kecamatan Batang Kapas

Lintasrepublik.com, Rabu, 02 November 2020

Setelah menjalani debat tahap II Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pesisir Selatan pada Jumat (27/11/20), calon Bupati Nomor urut 01, Hendra Joni melakukan kampanye tatap muka di empat (4) titik di Kecamatan Batang Kapas, Rabu (2/12/20).

Bacaan Lainnya

Saat kampanye di batang kapas Calon Bupati Hendra Joni, di dampingi oleh beberapa orang tokoh dan anggota Dewan seperti Bapak Ali tanjung, Bapak Febi Rifli, Bapak Jamalus, dan beberapa orang tokoh asal Batang kapas, seperti Bapak Zikrul Datuak Majo Indo, Bapak Edi Asman Rajo Basa dan Bapak Yusrizal mantan Wali Nagari Koto Nan Tigo.

Dari ke empat titik yang di kunjungi oleh calon bupati Hendra Joni, masyarakat sangat antusias sekali menyambut kedatangan beliau, masyarakat Batang Kapas berharap pilkada ini dimenangkan oleh Pasangan No Urut 01 Hendra Joni / Hamdanus, mereka berjanji akan membantu dalam pemenangan pasangan no urut 01 tersebut.

“Kami masyarakat Batang Kapas menginginkan kembali bapak Hendra Joni menjadi Bupati Pesisir Selatan, karena di periode pertama beliau telah berbuat untuk kampung kita, beliau telah membangun rumah nelayan di Nagari Koto Nan Tigo, dan telah memasang batu jeti di Muaro, saat ini bapak Hendra Joni sedang berusaha membangun rumah nelayan untuk masyarakat Muaro yang kena abrasi pantai beberapa waktu yang lalu”. kata salah seorang emak-emak Tanah Keras Koto Nan Tigo Kecamatan Batang Kapas.

Kemudian salah seorang Tim pemenagan pasangan No urut 01 di batang kapas menambahkan “Alhamdulillah masyarakat batang kapas sudah cerdas menilai, Insya Allah pasangan calon Bupati Wakil Bupati no urut 01 yang di hati masyarakat Batang Kapas, mudah-mudahan kita menang, dan saya sebagai tim sukses akan berusaha untuk selalu mengajak masyarakat Batang Kapas untuk memilih Hendra Joni / Hamdanus pada tanggal 9 Desember yang akan datang”  kata Mak Itam panggilan akrab beliau di Batang Kapas.

Tim pemenangan paslon no urut 01 telah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat batang kapas, untuk memilih Paslon no urut 01 Hendra Joni / Hamdanus saat pencoblosan pada tanggal 9 Desember yang akan datang, karena Kecamatan Batang Kapas pernah di klaim sepihak oleh seseorang sebagai basis paslon lain.

“Selama ini ada orang yang mengklaim Kecamatan Batang Kapas adalah basis paslon lain, tapi itu salah bg, dari pantauan saat kampanye tadi, saya semakin yakin bahwa masyarakat Batang Kapas menginginkan Bapak Hendra Joni  dan mamak Hamdanus sebagai pemenang Pilkada nantinya, karena begitu tinggi nya dukungan masyarakat batang kapas kepada bapak Hendra Joni dan mamak Hamdanus”, tutur Robi Putra Tama yang akrab di panggil RPT. (***)

Tinggalkan Balasan