Totalitas Dukungan Ikal Jonedi Untuk Pemenangan HJ HMD di Kecamatan Sutera

  • Whatsapp
Ikal Jonedi Dengan Relawan HJ HMD di Kec. Sutera

Lintasrepublik.com, Kamis, 3 November 2020

Ikal jonedi adalah salah seorang tokoh dan sekaligus anggota DPRD Kabupaten Pesisir selatan periode 2019 s/d 2024, asal Kecamatan Sutera, beliau adalah tokoh muda yang sudah dua periode duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, saat ini beliau juga ikut memperjuangkan paslon Bupati/wakil Bupati No urut 01 di kecamatan sutera.

Bacaan Lainnya

Disamping Sebagai anggota DPRD Ikal Jonedi adalah pengusaha durian, sebelum ia duduk di kursi dewan dia sudah memulai bisnis nya tersebut, Ia mengaku, sampai saat ini ia masih mengeluti usaha durian, bahkan saat ini ia telah menguasai pasar durian hingga ke luar Sumbar, dan  juga ia telah memiliki gudang perwakilan di sejumlah daerah ketika musim durian tiba.

Oleh karena itu wajar kira nya ikal jonedi memiliki pergaulan yang sangat luas teruama di Kecamatan Sutera, itu terbukti Ikal Jonedi duduk di kursi DPRD Kabupaten Pesisir Selatan sudah dua periode dan memiliki suara pemilih di atas Dua Ribu. Ini membuktikan kekuatan Ikal Jonedi di Kecamatan Sutera sangat luar biasa sekali, dan tidak bisa di anggap remeh oleh lawan politik nya.

Dalam sebuah akun Grup Whatsapp Pemenangan HJ HMD, Ikal Jonedi selalu memposting kegiatan nya dalam melaksanakan kampanye, dedikasi dan totalitas Ikal Jonedi di perlihatkan dalam akun grup whatsapp tersebut, ini membuktikan usaha Ikal Jonedi dalam memenang kan pasangan Calon Bupati / Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan no Urut 01 Hendra Joni / Hamdanus tidak main-main, ia mengerah kan seluruh kekuatan dan masa nya dalam memenang kan paslon no urut 01 ini di Kecamatan Sutera.

Dalam akun tersebut Ikal Jonedi memposting salah satu kegiatan nya sedang melaksanakan rapat koordinasi pemenangan HJ HMD bersama dengan tim pemenangan dan simpatisan Kecamatan Sutera,

“Rapat evaluasi kinerja untuk lebih meningkat kan keseriusan dalam kinerja untuk pemenangan HJ HD HEBAT” tulisan nya di akun tersebut.. (***)

 

 

Tinggalkan Balasan