Masjid Kebanggaan Warga Pesisir Selatan Akan Segera Rampung

  • Whatsapp
Masjid Terapung Hampir Selesai Pengerjaan nya

Lintasrepublik.com,  Selasa  2 Desember 2020

Tidak lama lagi Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, akan punya ikon baru, Kali ini adalah Masjid terapung yang akan berdiri di kawasan Pantai Carocok Painan. Kehadiran Masjid terapung ini akan memperindah kawasan wisata Pantai Carocok Painan.

Bacaan Lainnya

Pembangunan Masjid terapung di Carocok Painan itu resmi dimulai Senin (30/12/2019), sejalan dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Hendra joni. Hendra Joni mengemukakan, pembangunan masjid terapung merupakan salah satu upaya mewujudkan visi dan misinya sebagai bupati yaitu, Mandiri, Unggul, Agamis dan Sejahtera.

Saat ini pembangunan Masjid terapung ini sudah memasuki tahap akhir, dan akan selesai di akhir tahun 2020, dan para pekerja berharap semoga kedepannya tidak menemui kendala dan hambatan yang berarti dalam pengerjaan nya, karena saat ini pembangunan sudah rampung di kisaran 87 %.

“Ya pembangunan masjid terapung sudah memasuki 87 %, di targetkan akhir tahun ini akan selesai, dan masyarakat pesisir selatan sudah bisa menggunakan nya. Semoga pengerjaan bangunan ini lancar sampai akhir dan tidak ada hambatan dalam pengerjaan nya” Kata salah seorang pekerja.

Dengan selesai nya pengerjaan pembangunan masjid terapung ini semoga masyarakat Carocok Painan dan sekitar nya bisa memanfaat kan Masjid ini dengan sebaik mungkin, disamping tempat beribadah keberadaan Masjid terapung ini, akan menambah indah nya pantai Carocok Painan, sehingga warga Carocok Painan dan sekitar nya bangga dan senang dengan keberadaan Masjid ini.

“Kami warga carocok Painan dan sekitar nya bangga dengan pembangunan Masjid ini, karena di samping menambah keindahan pantai Carocok, kami bisa melaksanakan ibadah di Masjid tersebut, dan saya yakin dengan adanya Masjid ini akan menambah daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Pantai Carocok Painan, kata salah seorang warga Carocok Painan.

Selanjutnya dia menambahkan, “dengan ramai nya pengunjung, maka peluang usaha bagi warga carocok dan sekitar nya akan menjadi terbuka, karena daya belanja wisatawan semakin meningkat, terima kasih bapak Hendra Joni yang telah berani mengambil kebijakan untuk membangun masjid terapung ini”, tuturnya. (YR)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *