Dukung Palestina, Gubernur Sumatera Barat Bersama Hamdanus Hadiri Aksi Solidaritas Forum Komunikasi Sumatera Barat Peduli Palestina

  • Whatsapp
Gubernur Sumatera Barat Bersama Hamdanus Lakukan Orasi Peduli Palestina

LINTASREPUBLIK.COM –  Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) H. Mahyeldi Ansharullah, SP, turun ke jalan, bergabung dengan massa lainnya, yang melakukan Aksi Solidaritas Palestina Bersama Forum Komunuikasi Sumatera Barat Peduli Palestina, di Padang Minggu 23/5/2021.

Dalam aksi itu juga hadir Hamdanus, S.Fil.I, M.Si, Calon wakil Bupati Pesisir Selatan yang mendampingi Bapak H, Hendrajoni, SH, MH, di Pilkada Pesisir Selatan tahun 2019 yang lalu.

Bacaan Lainnya

“Aksi Solidaritas Rakyat Sumatera Barat Untuk Palestina merdeka”, ucap Hamdanus.

Menurutnya bangsa Palestina telah mengajarkan kepada umat Islam di dunia bagaimana cara berjuang yang sesungguhnya.

“Bangsa Palestina mengajarkan kita bagaimana cara berjuang, perjuangan yang bukan hanya dengan kata-kata dan harta, tetapi sekaligus dengan jiwa dan darah demi terbebasnya Al Aqsha dari kekejaman Zionis Israel, Allahu Akbar”, tegas Hamdanus.

Sementara itu Gubernur Sumatera Barat H, Mahyeldi Ansharullah, SP mengatakan, kehadirannya dalam aksi itu adalah bentuk dukungan nya bersama rakyat Sumatera Barat kepada Palestina sebagai Negara yang merdeka, dan tidak diam atas Kedzaliman Israel terhadap Palestina.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian dan memberikan pesan kepada dunia, masyarakat Sumatera Barat tidak diam atas kondisi Palestina, masyarakat Sumatera Barat menolak keras atas Kedzaliman Israel terhadap Palestina, dan masyarakat Sumatera Barat terus mendukung agar Palestina segera merdeka”, ucap Mahyeldi.

Ia berjanji ia bersama masyarakat Sumatera Barat akan selalu berada di garis terdepan dalam mendukung Palestina untuk mendapatkan hak-haknya.

“InsyaAllah, masyarakat Sumatera Barat selalu berada digaris terdepan sampai Palestina mendapatkan hak-haknya sebagai bangsa yang berdaulat”, tutup Mahyeldi. (YR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *