Seprisma Yanto Nyatakan Tidak Memihak Dalam Pileg DPRD Kabupaten Pesisir Selatan

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Wakil Ketua 1, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Selatan, Seprisma Yanto, mengambil sikap netral dalam pemilihan legislatif (Pileg) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan periode 2024-2029.

Dirinya mempersilakan kepada warga Kabupaten Pesisir Selatan terutama warga Daerah Pemilihan (Dapil) 5 untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya di pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Tidak terasa Pemilu 2024 semakin dekat, Putra -putri terbaik Nagari akan mengikuti ajang kontestasi politik Pileg 2024, mereka adalah Calon-calon pemimpin dan calon  wakil rakyat di DPRD Kabupaten Pesisir Selatan nantinya,” katanya kepada lintasrepublik.com, Sabtu 20/1/2024.

Dirinya menyebut, calon- calon anggota legislatif itu akan memperjuangkan aspirasi dan hak-hak masyarakat kedepannya.

“Semoga putra -putri terbaik ini dapat bersaing secara sehat dan memberikan edukasi politik yang berkualitas kepada masyarakat nantinya,” sebutnya.

Tokoh muda asal Kecamatan Airpura itu berharap, pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang akan melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas dan berkarakter

“Yang menjadi sebuah harapan baru bagi masyarakat  untuk kehidupan yang lebih baik,” harapnya.

Dia menyampaikan, terkait spekulasi atau asumsi sebagian masyarakat Dapil 5 tentang keberpihakan dirinya terhadap salah seorang Caleg, kepada media ini, dia menegaskan untuk tidak memihak kepada salah seorang Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Pesisir Selatan.

“Saya menegaskan dan menyatakan sikap untuk tidak berpihak kepada Caleg mana pun, khususnya Calon Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan,” pungkasnya. (***)


Eksplorasi konten lain dari Lintasrepublik.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan