Pilwana IV Koto Hilie, Warga Tumpangkan Harapan Kepada Endra Wijaya

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Pilwana serentak yang digelar sejumlah Nagari di Kabupaten Pesisir Selatan pada 2023 mendatang menjadi sebuah momen harapan baru bagi Nagari tersebut, termasuk di Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas.

Sebuah harapan di mana masyarakat Nagari IV Koto Hilie menentukan pilihan hati nurani pimpinan Nagari nya, yang juga menjadi sebuah keinginan dan cita-cita demi kemajuan Nagari IV Koto Hilie.

Bacaan Lainnya

Dari data yang dihimpun media ini, banyak ungkapan dan harapan kemajuan itu di tujukan kepada salah seorang bakal calon (Balon) Wali Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas, Endra Wijaya, S.Pd.

“Endra wijaya orangnya ramah dan dekat dengan masyarakat, saya berharap jika terpilih nanti, Endra Wijaya mampu menyejahterakan masyarakat dan memajukan Nagari IV Koto Hilie dari segala aspek,” kata salah seorang warga bernama Musdar kepada lintasrepublik.com, Senin, 21/11/2022.

Musdar menyebut, belakangan ini Endra Wijaya begitu hangat ditelinga warga Nagari IV Koto Hilie, selain ramah dan dekat dengan warga, Endra Wijaya juga rajin membantu warga.

“Setiap ada kegiatan keagamaan atau pesta Endra Wijaya selalu diundang warga, ini menandakan Endra Wijaya disukai dan disenangi warga khususnya warga Nagari IV Koto Hilie,” sebut Musdar.

Senada dengan itu, pegiat media sosial Dedi Suradi mengatakan, sosok Endra Wijaya adalah sosok yang tepat untuk memimpin Nagari IV Koto Hilie untuk 6 tahun mendatang.

“Selain muda, Endra Wijaya memiliki kapasitas untuk memimpin Nagari IV Koto Hilie, dia energik dan siap untuk mewakafkan dirinya untuk kemajuan Nagari IV Koto Hilie,” kata Dedi.

Bak gayung bersambut, sebelumnya media ini pernah bertemu langsung dengan Endra Wijaya dan menanyakan secara langsung terkait pencalonan dirinya sebagai Wali Nagari IV Koto Hilie pada tahun 2023 mendatang.

“Tentunya dengan dorongan dan dukungan warga masyarakat bila nantinya saya diamanahkan menjadi Wali Nagari IV Koto Hilie, saya akan mengajak warga untuk bahu membahu membangun Nagari IV Koto Hilie ini,” kata Endra, kepada lintasrepublik.com waktu itu.

Endra menyebut, maju menjadi calon Wali Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas merupakan panggilan jiwa dan hati untuk membangun Nagari lebih baik lagi, bukan untuk gagah-gagahan apalagi untuk dibanggakan.

“Tentu butuh bantuan dari kita semua, demi kemajuan Nagari IV Koto Hilie kedepannya,” sambung Endra. (***)

Pos terkait