Mesin ATM Tidak Berfungsi, Sejumlah Nasabah Bank Nagari di Surantih Kecewa

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Sejumlah warga yang hendak mengambil uang tunai di ATM Bank Nagari Pasar Surantih Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan dirundung kecewa, pasalnya ATM Bank milik Pemprov Sumbar itu mengalami gangguan dan tidak berfungsi, Selasa 19/4/2022 sore.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang Nasabah bernama Deni, dirinya menyebut mesin ATM Bank Nagari yang berada di Pasar Surantih tersebut berstatus offline.

Bacaan Lainnya

“Persisnya jam berapa mulai tidak berfungsi saya tidak tahu, yang jelas sekitar pukul 17.30 Wib saat saya mengambil uang, mesin ATM tersebut berstatus Offline dan tidak berfungsi,” ucap Deni.

Ditambahkan Deni, saat bersamaan dengan dirinya itu, sejumlah nasabah silih berganti datang ke ATM Bank Nagari tersebut, namun harus pulang dengan kecewa karena tidak bisa mengambil uang tunai.

“Karena butuh uang tunai secepatnya, terpaksa saya mengambil uang di BRI Link dan saya dikenakan biaya administrasi,” ungkap Deni.

Sementara itu Edi, warga lainnya yang hendak mengambil uang tunai di ATM Bank Nagari Pasar Surantih itu juga mengaku kecewa, lantaran dirinya tidak bisa mengambilnya.

“Apalagi ini masih suasana mau berbuka puasa, seharusnya pihak Bank Nagari memahaminya, dengan mengkondisikan setiap mesin ATM yang berfungsi, sebab, pasti ada nasabah yang membutuhkan penarikan tunai,” ucap Edi.

Kemudian saat dikonfirmasi oleh salah satu media melalui sambungan telpon, kepala Bank Nagari Surantih tidak meresponnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada jawaban selanjutnya dari pihak Bank, dan Media masih menunggu dan upaya konfirmasi pihak terkait lainnya. (SB)

Tinggalkan Balasan