Gelar Gebyar Vaksinasi di 22 Titik, Kapolres Tanah Datar Berikan DoorPrize Kepada Peserta Vaksin

  • Whatsapp
Foto : Istimewa

LINTASREPUBLIK.COM – Kapolres Tanah Datar Rohmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si bersama Forkopimda, melaksanakan monitoring pelaksanaan gebyar vaksinasi massal di 22 titik di wilayah hukum Polres setempat.

Pelaksanaan gebyar vaksinasi tersebut merupakan program dari Kapolda Sumbar dengan tema “Sumbar Sadar Vaksin” yang mana di laksanakan serentak pada hari Sabtu tanggal 30 September 2021 di seluruh wilayah di Provinsi Sumatera Barat

Bacaan Lainnya

Adapun untuk wilayah hukum Polres Tanah Datar dilaksanakan di 22 titik yang tersebar di tiap-tiap Kecamatan.

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, Polres Tanah Datar telah menyediakan DoorPrize berupa 1(satu) unit Sepeda Motor, sepeda, Kulkas, dan berbagai hadiah menarik lainya bagi para masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

Adapun pemberian DoorPrize ini merupakan dukungan dari Polres Tanah Datar dalam menarik minat masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

Kapolres Tanah Datar Rohmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si, turut memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tanah Datar yang telah berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini,” ucap Hari yang dikutip lintasrepublik.com diakun instagram @Polrestanahdatar, Minggu 31/10/2021.

Hari menyebut, masyarakat Kabupaten Tanah Datar sangat antusias pada pelaksanaan gebyar vaksinasi yang digelar oleh jajaran Polda Sumbar itu.

“Untuk animo masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi sudah meningkat, ini membuktikan bahwa masyarakat sudah mulai memahami kegunaan dari vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh sehingga dapat mencegah tersebarnya virus corona,” sebut Hari.

Hari juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah mendukung kegiatan vaksinasi tersebut.

“Terimakasih kepada para personil serta jajaran yang telah mendukung dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, terimakasih kepada para tim vaksinator yang terus melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Tanah Datar,” tutup Hari. (***)

Tinggalkan Balasan