Pemprov Sumbar, Terima Bantuan 100 Unit Oxygen Concentrator Dari PT Padang Cakrawala Apicial Grup

  • Whatsapp
Foto : Dokumentasi Instagram Mahyeldisp.

LINTASREPUBLIK.COM – Provinsi Sumatera Barat kembali menerima bantuan 100 Unit Oxygen Concentrator dari PT. Padang Cakrawala Apical Grup, selasa 24/8/2021 malam.

Hal itu disampaikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, SP, ia mengatakan, bantuan tersebut langsung didistribusikan ke Rumah Sakit Daerah (RSUD).

Bacaan Lainnya

“Tadi malam menerima bantuan 100 unit oxygen concentrator dari PT. Padang Cakrawala Apical Group, Setelah diterima secara resmi, bantuan tersebut langsung didistribusikan ke rumah sakit di daerah,” ucap Mahyeldi, menurut tulisan yang dikutip lintasrepublik.com, di akun instagram MahyeldiSP, Rabu, 25/8/2021.

Menurutnya dengan adanya penambahan 100 unit oxigen concentrator ini, semoga bisa memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat sumatera barat yang terkonfirmasi covid-19.

“Alhamdulillah, semoga dengan penambaham 100 unit oxygen concentrator ini, bisa memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat yang tengah berjuang melawan covid-19,” sebut Mahyeldi.

Mahyeldi sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT. Padang Raya Cakrawala Apical Group yang sudah memberikan bantuan tersebut, Sebelumnya 5 Agustus 2021 lalu juga memberikan bantuan ke Pemprov Sumbar 18 ton liquit oxygen, mahyeldi menyebut Apa yang sudah diberikan sangat berarti sekali bagi masyarakat Sumatera Barat.

“Kalaulah diingat, komunikasi ambo dengan PT Padang Raya Cakrawala bermula saat menjabat sebagai walikota Padang, Saat itu pihak PT. Padang Raya Cakrawala sedang mengurus izin mendirikan perusahaan di Padang, tanpa ada iming-iming sedikitpun Pemko Padang membantu mengurus izinya, Setelah izin pendirian perusahaan keluar, ambo langsung yang mengantarkan ke PT. Padang Raya Cakrawala,” terang Mahyeldi.

Kemudian mahyeldi menambahkan, Salah satu latar belakang, kenapa PT. Padang Raya Cakrawala Apical Group begitu semangatnya membantu Pemprov Sumbar dengan 18 ton liquit oxygen dan 100 oxygen concentrator, karena mereka melihat semangat Mahyeldi saat memudahkan izin pendirian PT. Padang Raya Cakrawala dulunya.

“Hal ini patut kita sadari dalam hadist riwayat Abu Hurairah Nabi Muhammad SAW bersabda yang artinya, Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat,” tutup Mahyeldi. (***)

Tinggalkan Balasan