Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Asal Minangkabau Elly Kasim Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Foto : Elly Kasim

LINTASREPUBLIK.COM – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, penyanyi legendaris asal Minangkabau (Sumatera Barat), Elly Kasim dilaporkan meninggal dunia, Rabu, 25/8/2021.

Pelantun “Ayam Den Lapeh” itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 03.48 Wib, Kabar meninggalnya penyanyi 76 tahun itu beredar luas di kalangan media sosial dan pesan singkat dari kalangan media.

Bacaan Lainnya

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Al fatihah, Musisi Legenda dan Pahlawan Budaya Indonesia yang kami cintai, Elly Kasim binti Ali Umar, pada hari Rabu tgl. 25 Agustus 2021, Pkl. 3:48 pagi di RS. MMC – Kuningan,” bunyi pesan singkat itu.

Belum diketahui apa penyebab meninggalnya penyanyi yang lahir di Kabupaten Agam Sumatera Barat (Sumbar) tersebut, namun terakhir kali Elly Kasim yang kini memiliki usaha di bidang Wedding masih sempat membantu jalannya acara Malapeh Bujang serta Malam Bainai jelang pernikahan pasangan artis Lesti Andryani dan Rizky Billar.

Lewat media Facebook dan Instagram ucapan duka terus mengalir kepada wanita yang sempat menggelar konser, bertajuk “Menjulang Bintang ,57 Tahun Elly Kasim Berdendang” yang di selenggarakan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, pada tanggal 29 Juli 2017

Konser ini menghadirkan Titiek Puspa, Be3, Judika dan Rancak Voice, dengan tim kreatif Rama Soeprapto sebagai Artistic Director, Tom Ibnur sebagai Koreografer dan Hendri Lamiri sebagai Music Director.

“Innalillahi Wainnailaihi rojiun… Kami turut duka cita atas berpulangnya mama Elly Kasim.. Insyaa Allah beliau mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT… Dan keluarga diberi ketabahan. Yg kuat ya uni Risallina Mustik ..,” tulis Mira Dwi Septi di dinding facebook Risallina Mustika. (***)

Tinggalkan Balasan