Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Salido Kecamatan IV Jurai Kabupate Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Tersangka Pengedar Narkoba (Foto Dokumen Polres Pessl

LINTASREPUBLIk.COM – Tim Sapu Jagat Satres Narkoba Polres Pesisir Selatan menangkap seorang pengedar Narkoba jenis shabu, di Kampung Luar Salido Nagari Salido Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis 20/5/2021 Sekira Pukul 17.30 Wib.

Tersangka berinisial Aples (JI) (30) adalah Warga Kampung Luar Salido Nagari Salido Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), dari tangan tersangka Polisi mengamankan barang bukti berupa, dua paket narkotika golongan 1 jenis shabu yang di bungkus dengan plastik klip bening kemudian di balut dengan kertas slip setoran BRI warna putih dan satu buah alat hisap (bong) yang sudah terpasang.

Bacaan Lainnya

Kasat Narkoba Polres Pesisir Selatan AKP, Hidup Mulia, SH mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari Informasi masyarakat bahwa ada orang yang sering melakukan pesta narkoba di sebuah rumah di Kampung Luar Salido Kenagarian Salido Kecamatan IV Jurai Kab Pesisir selatan.

“Tim melakukan pengintaian dan menemukan tersangka Aples yang langsung diamankan oleh Tim setelah di dampingi saksi umum salah seorang Kepala Kampung”, ucapnya.

Kemudian tim melakukan penggeledahan dan menemukan dua paket yang di simpan dalam saku depanya, dan didalam kamar ditemukan alat hisap atau bong diduga untuk memakai barang haram tersebut.

“Di hadapan para saksi ditanyakan kepada tersangka oleh Anggota apa ini di jawabnya, Shabu Pak, kemudian di tanyakan lagi milik siapa, milik saya pak”, jelasnya.

Saat ini tersangka bersama barang bukti diamankan di Mapolres Pesisir Selatan untuk dilakukan penyelidikan, dan akan dijerat dengan undang-undang yang berlaku.

“Tersangka kita proses sesuai Undang-undang Narkotika dan tidak akan ada main-main dalam proses hukumnya terlihat dari kami melakukan penangkapan sebelumnya baik di bulan Ramadan kemarin dan pasca lebaran dua orang ditambah satu orang sekarang ini, siapapun yang terlibat kami tidak pandang walaupun oknum aparat kita, karena ini sudah Atensi Bapak Kapolres AKBP Sri Wibowo, SIK, MH dan akan kami kejar siapa yang terkait dengan barang haram ini”, pungkasnya. (YR)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan