Ayahanda Lisda Hendrajoni Anggota DPR-RI Dari Fraksi Partai Nasdem, Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Foto : Lisda Hendrajoni

LINTASREPUBLIK.COM – Ayahanda dari Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Lisda Hendrajoni meninggal dunia, Rabu 18/8/2021, sekira pukul 05.30 wib.

“Telah berpulang kerahmatullah H. A.I Anshori Bin Matcik pada usia 71 tahun sekitar jam 05.30 Wib, ayahanda dari ibu HJ. Lisda Hendrajoni,” tulis salah seorang netizen di salah satu grup media sosial Faceebook.

Bacaan Lainnya

Banyak unggahan netizen yang mengucapkan berita duka atas meninggalnya orang tua dari istri Bupati Pesisir Selatan periode 2016-2021 itu.

“Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan mendapat tempat yang layak disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan, keikhlasan dan kesabaran, Aamiin YRA,” tulis netizen.

Sementara itu, sehari sebelumnya Selasa (17/8), Lisda Hendrajoni juga memposting sebuah foto kenangan dengan ayah dan adiknya diakun Instagram.

“Waktu tak bisa diputar kembali, Itulah mengapa, kita harus menggunakan waktu sebaik mungkin, harus bijak memanfaatkan waktu, dengan melakukan hal-hal yang baik dan positif, yang dapat memberikan kebaikan bagi semua,” tulis Lisda Hendrajoni, yang dikutip lintasrepublik.com di akun Instagram Lisdarawdha.

Kemudian tulisan itu juga menyebut, bahwa orang tua Srikandi Partai Nasdem itu sedang terbaring di salah satu Rumah Sakit.

“Tepat hari ini hari kelahiran papaku 17 Agustus yang ke 71, Lelaki Soleh, ramah, baik hati, dermawan dan penyayang ini kini terbaring lemah di Rumah sakit,” sebut Lisda.

Kemudian “urang sumando lengayang” itu berharap, semoga papanya kembali diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

“Syafakallah ya papaku sayang, Insyaallah papa sehat kembali, masih diberi kesempatan oleh Allah untuk beribadah dan melakukan kebaikan di dunia ini, Barakallah fii umrik, Aamiin yaa robbal’Aalamiin, kami menyayangi papa,” akhir tulisan itu. (***)

Tinggalkan Balasan