Lisda Hendrajoni Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Sembako, Kepada Warga Pelangai Ranah Pesisir Penderita Stroke

  • Whatsapp
Foto : Penyerahan Kursi Roda dan Sembako oleh Anggota DPR RI kepada Penderita Stroke di Kecamatan Ranah Pesisir

LINTASREPUBLIK.COM – Anggota DPR RI Hj. Lisda Hendrajoni, SE, MMtr menyerahkan bantuan kursi roda dan sembako untuk penderita Stroke Iyus (59) warga Kampung Air Batu Nagari Pelangai Kecamatan Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), Kamis 03/3/2022.

Saat menyerahkan bantuan tersebut Politisi Partai Nasdem itu didampingi oleh, Kapolsek Ranah Pesisir IPTU, Andi Yanuardi, Wali Nagari Pelangai Hengki Gunawan, TKSK Ranah Pesisir, Doni Yusra tokoh, Pemuda dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

“Kami telah membawa Iyus berobat tradisional di tetangga rumah Kampung Air Batu ini, Alhamdulillah semenjak berobat tradisional tersebut ada sedikit perkembangan bisa bicara kembali,” ucap Suami Iyus, Jumat 04/3/2022.

Dirinya menyampaikan terima kasih, atas bantuan kursi roda dan sembako yang diberikan oleh Srikandi Partai Nasdem itu, ia menyebut bantuan itu sangat dibutuhkan oleh keluarganya apalagi istrinya yang sedang sakit.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Ibu Lisda atas bantuan satu unit kursi roda dan satu paket sembako ini, semoga Ibu dan keluarga sehat dan sukses untuk kedepan nya dalam mengemban amanah Rakyat,” tuturnya.

Sementara itu, Istri Bupati Pesisir Selatan periode 2016-2021 itu mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk empati yang mesti dilakukan secara berkelanjutan oleh pihaknya bersama pemerintah pusat.

“Khusus Penderita Stroke sangat patut diperhatikan dan diberikan berbagai bantuan untuk memudahkan mereka beraktifitas,” kata Lisda.

Lisda menambahkan, dari penyerahan bantuan tersebut dirinya ingin mengatahui secara langsung keberadaan penyandang disabilitas, stroke atau pun lansia, sehingga bantuan yang diserahkan itu betul-betul bermanfaat sesuai dengan kondisi mereka masing-masing.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu mereka untuk beraktifitas kembali,” tutup Lisda. (***)

Tinggalkan Balasan