Peringati HUT RI ke 76, Diskominfo Kota Padang Santuni Garin Yang Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 76, lima orang Garin Mushalla yang tersebar di Wilayah Kota Padang terima bantuan Zakat Mal dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Padang, Kelima garin tersebut ikut terdampak di masa pendemi covid-19.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala Diskominfo Padang, Rudy Rinaldy Selasa 17/8/2021 pagi, di Ruang Bagian Kesra, Balaikota Padang.

Bacaan Lainnya

“Kami di Diskominfo juga memiliki program sosial, selain koin peduli dan bank bekas, kita juga punya program sedekah Jumat, Melalui aksi ‘352 & 76 Diskominfo Peduli’, kami menyerahkan bantuan bagi Garin Mushalla di Padang yang terdampak Covid-19 di masa PPKM ini,” ucap Rudy.

Rudi menambahkan, Aksi “352 & 76 Diskominfo Peduli’” merupakan aksi memberi bantuan bagi Garin Mushalla di masa HUT Kota Padang ke-352, serta HUTRI ke-76, Zakat Mal yang diberikan kepada Garin mushalla diambilkan dari sedekah Jumat seluruh ASN Diskominfo.

“Setiap Jumat kita mengumpulkan sedekah, program ini sudah dimulai sejak tahun 2020 lalu,” jelas Rudy.

Kepala Diskominfo Padang itu juga berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban Garin Mushalla di masa pendemi Covid-19 ini, dan tetap bersemangat memberi ajaran ilmu Agama kepada anak dan warga sekitar tempat ibadah.

“Semoga bermanfaat bagi Garin yang kita bantu, dan semoga program peduli ini akan terus berlanjut ke depannya,” tutup Rudy. (***)

Tinggalkan Balasan