Feby Rifli, Dampingi Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Batang Kapas Temui Gubernur Sumbar

  • Whatsapp
Foto : Pengurus DPC Muhammadiyah Batang Kapas Bersama Gubernur Sumbar

LINTASREPUBLIK.COM – Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Feby Rifli, SH, Datuak Tan Batuah, dampingi Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Batang Kapas, untuk bersilaturrahmi dengan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), H. Mahyeldi Ansharullah, SP, di Istana Gubernur Rabu, 18/8/2021.

“Hari ini saya mendampingi Bapak-Bapak pengurus Muhammadiyah dari Pesisir Selatan bersilaturrahim dengan Bapak Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi Ansharullah di Istana Gubernur,” ucap Feby, kepada lintsrepublik.com melalui sambungan telpon.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kesempatan itu Ketua PDM Pesisir Selatan, Bapak Mardani, Pengurus dan Sesepuh Muhammadiyah Batang Kapas, Bapak Asrul Chan, Bapak Muslim SKM, Bapak Zulbahri, Bapak Jufriyadi dan Bapak Bustanul Arifin.

Selain bersilaturrahim, Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Batang Kapas juga menyampaikan kepada Gubernur bahwa saat ini sedang menyusun rencana untuk Merenovasi Masjid Taqwa Muhammadiyah di Kampung Limau Sundai, Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan.

“Akan dibangun 2 lantai, Lantai 1 untuk dijadikan toko dan lantai 2 untuk ruang Sholat Masjid, estimasi anggaran yang dibutuhkan sebanyak Rp. 1,9 Milyar,” jelas Feby.

Dalam pertemuan itu, Gubernur Sumatera Barat merespon positif langkah Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Batang Kapas, yang akan menjadikan Masjid produktif secara ekonomi, dan akan berusaha mensupport anggaran melalui APBD Provinsi.

“Semoga segera terealisasi, selamat bekerja Muhammadiyah, terimakasih Buya,” pungks Feby. (***)

Tinggalkan Balasan