Masyarakat Nagari Pancung Taba : Terima Kasih Bapak Hendra Joni

  • Whatsapp
Tokoh Masyarakat Nagari Pancung Taba

Lintasrepublik.com, selasa, 1 Desember 2020

Dilansir dari Akun youtube yang bernama Delta Guntur yang di publikasikan tanggal 1 Desember 2020. menayangkan pengerjaan tower base transceiver station (BTS) selular, yang dilaksanakan Kementrian Komunikasi dan Informsi, dan di bantu oleh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Nampak dengan jelas dalam vidio tersebut, masyarakat dengan antusias dan semangat yang tinggi dalam membantu pemasangan tower base transceiver station (BTS) selular tersebut, dengan harapan agar cepat selesai dan dapat dipergunakan secepat nya, karena masyarakat Nagari Pancung Taba sangat susah mendapatkan signal, dan harus mendaki bukit dan berjalan kaki sekitar 5 kilo meter.

“Selama ini kami mencari signal sangat susah, harus mendaki bukit dan  jalan kaki sekitar 5 Kilo meter, Alhamdulillah beberapa hari lagi tower mini ini akan bisa beroperasi di Nagari kami, kepada masyarakat jagalah baik-baik aset ini, tutur Wali Nagari Pancung Taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara Kabupaten pesisir selatan.

Masyarakat Nagari Pancung Taba, sangat senang dan berterima kasih kepada pemerintah atas pemasangan tower ini, karena selama ini Nagari Pancung Taba sangat terisolir di bidang tekologi, sehingga masyarakat pancung taba susah berkomunikasi dengan sanak saudara yang ada di perantauan, maka nya sangat besar harapan masyarakat dengan pemasangan tower mini ini.

“Kami Masyarakat Nagari  Pancung Taba, banyak-banyak mengaturkan ribuan terima kasih kepada bapak Hendra Joni, yang telah memenuhi permintaan kami yaitu pengadaan tower di Nagari Pancung Taba, alhamdulillah, Insya Allah dalam waktu dekat ini kami bisa memanfaat kan tower yang sedang di kerjakan saat ini, terima kasih” kata salah seorang tokoh masyarakat Nagari Pancung Taba.

Kemudian Wali Nagari Pancung Taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara Kabupaten Pesisir Selatan, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah baik, Pusat, Provinsi, Kabupaten Pesisir Selatan dan kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan pemasangan tower mini ini.

“saya Wali Nagari Pancung Taba mengaturkan terima kasih kepada jajaran pemerintah mulai dari Pusat, Provinsi, Kabupaten dan Kementerian Komunikasi dan Informatika yang telah membangun tower mini di nagari kami, dan terima kasih kepada elemen masyarakat yang telah berpartisipsi dalam rangka mewujudkan tower di Nagari kita ini. Semoga pemberian dari Pemerintah ini dapat di pergunakan dengan baik dan berguna bagi masyarakat”

Selanjut nya salah seorang toko muda Nagari Pancung Taba juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pesisir Selatan dengan pemasangan tower mini di Nagari Pancung Taba.

“Terima kasih bapak Hendra Joni, Telah mendatangkan tower mini ke Nagari Pancung Taba, kami masyarakat Pancung Taba mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Hendra Joni atas kedatangan tower ini, sekali lagi bapak Hendra Joni” tutur nya.

Masyarakat Nagari Pancung Taba sudah sangat lama menginginkan tower base transceiver station (BTS) selular, agar signal yang di pancarkan nya dapat di pergunakan untuk berkomunikasi kepada kerabat dan sanak famili di perantauan, akhirnya doa dan harapan itu terkabulkan, dan masyarakat Nagari Pancung Taba menyambut nya dengan suka cita, sehingga pengerjaan nya bisa di selesaikan dengan cepat karena di bantu oleh masyarakat setempat. (YR)

Tinggalkan Balasan