Pasca Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan, Nasrul Kunjungi Kadis Sosial PPr dan PA dan Ketua DPRD

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Pasca terpilih sebagai Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan untuk masa bakti 2022 – 2027, Nasrul, SH di dampingi sejumlah kader Karang Taruna mengunjungi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu 04/1/2023.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan itu, pria asal Kecamatan Lengayang itu menyampaikan komposisi kepengurusan dan rencana program kerja Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan untuk Lima tahun ke depan.

“Alhamdulillah kemarin saya bersama kader Karang Taruna Pesisir Selatan mengunjungi Kepala Dinas Sosial PPr dan PA dan Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan,” kata Nasrul kepada lintasrepublik.com, Kamis 05/1/2022.

Menurut Nasrul, Pesisir Selatan memiliki cakupan wilayah yang sangat luas, untuk itu perlunya berkolaborasi dengan Dinas Sosial PPr dan PA serta segala stockholder yang ada demi terlaksananya program kerja Karang Taruna ke depannya.

“Dengan menyusun kepengurusan secara merata mulai dari Kecamatan Koto XI Tarusan hingga Kecamatan Silaut, semoga seluruh program kerja bisa terlaksana dengan baik,” ungkap Nasrul.

Nasrul berharap dukungan dari Kadis Sosial PPr dan PA Kabupaten Pesisir Selatan maupun instansi terkait demi terlaksananya program kerja ormas yang ia pimpin itu.

“Tanpa dukungan dari Kadis Sosial PPr dan PA akan terasa sulit untuk menjalan roda organisasi, begitu pun dengan pihak lain kita mesti melakukan kerja sama agar segala cita-cita kader Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan terlaksana sesuai harapan,” tutur Nasrul.

Selanjutnya setelah mengunjungi Kadis Sosial PPr dan PA rombongan yang di pimpin pengusaha percetakan itu juga mengunjungi Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan.

“Setelah bertemu dengan Kadis Sosial PPr dan PA kita juga mengunjungi Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, kita butuh dukungan beliau, baik secara pribadi maupun kedinasan,” pungkas Nasrul.

Seperti diketahui pada bulan Desember tahun 2022 lalu Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan menggelar kegiatan Temu Karya Daerah (TKD) untuk pemilihan ketua umum.

Dalam pemilihan itu, Nasrul terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan masa bakti 2022 – 2027 mengungguli dua kandidat lainnya. (***)

Tinggalkan Balasan