Ketua Karang Taruna Pessel Terpilih, Silaturahmi Dengan Wakil Bupati

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan terpilih, Nasrul, SH di dampingi sejumlah pengurus ormas tersebut mengunjungi Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si, Rabu 01/2/2023.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan itu, pengusaha asal Kecamatan Lengayang tersebut menyampaikan hasil Temu Karya Daerah (TKD) yang digelar oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan beberapa waktu lalu.

Menurut Nasrul, karang taruna merupakan organisasi masyarakat (Ormas) yang bergerak di bidang sosial.

“Alhamdulillah kita disambut dengan baik oleh bapak Wakil Bupati, muda-mudahan ke depannya Karang Taruna Pesisir Selatan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah” kata Nasrul.

Nasrul menyebut, Karang Taruna siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan untuk pembangunan dan kemajuan daerah tersebut.

“Sehingga ke depan Pesisir Selatan akan lebih baik dan maju dengan melibatkan semua stockholder yang ada, Karang Taruna siap berkontribusi untuk kemajuan pembangunan di bumi Sejuta Pesona,” sebut Nasrul.

Sementara itu, Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si menyampaikan selamat kepada Nasrul atas terpilihnya sebagai Ketua Karang Taruna Pesisir Selatan Periode 2022-2027.

“Selamat dinda mengembang amanah dan kepercayaan memimpin Karang Taruna Pesisir Selatan, semoga bisa bersama-sama menjadi partner Pemerintah dalam memikirkan kemajuan pembangunan daerah,” ungkap Rudi.

Seperti diketahui pada bulan Desember tahun 2022 lalu Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan menggelar kegiatan Temu Karya Daerah (TKD) untuk pemilihan ketua umum.

Dalam pemilihan itu, Nasrul terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan masa bakti 2022 – 2027 mengungguli dua kandidat lainnya. (***)

Pos terkait