Menang Mutlak, Nasrul Pimpin Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan Periode 2022-2027

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Nasrul, SH terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan periode 2022-2027, dalam Temu Karya Daerah (TKD) yang digelar di Hotel Hanna Syariah, Painan 9/12/2022.

Nasrul menang mutlak atas dua kandidat lainnya dengan meraih 11 dari 13 suara sah.

Bacaan Lainnya

Temu Karya Daerah (TKD) itu dihadiri oleh Sekda Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Selatan, Wendra Rovikto, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat Mahdianur Musa, dan sejumlah Pengurus Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat serta 11 utusan Kecamatan se Kabupaten Pesisir Selatan.

Usai terpilih, pengusaha asal Kecamatan Lengayang itu menyampaikan terima kasih kepada peserta TKD atas kepercayaan yang diemban kepada dirinya.

“Terima Kasih Kepada peserta TKD, ini tidaklah mudah bagi saya, untuk itu doakan agar saya kuat dan tangguh dalam mengemban amanah ini,” kata Nasrul Kepada lintasrepublik.com.

Nasrul Menyebut, Karang Taruna adalah organisasi atau wadah yang besar, dirinya berharap seluruh warga Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan saling bekerja sama serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

Nasrul juga mengajak warga Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan lebih kompak ke depannya, sehingga mampu menjalankan visi dan misi yang ia usung.

“Visi dan Misi harus kita jalankan bersama atau team work, karena bersatu kita kuat, bersama kita hebat, semoga Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat kita,” ungkap Nasrul.

Menurut Nasrul, dalam waktu dekat ini pihaknya akan menyusun kepengurusan di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat Nagari.

“Untuk itu saya akan bersinergi dengan seluruh warga Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan serta stakeholder yang ada demi terbentuknya kepengurusan yang baru,”  pungkas Nasrul. (***)

Tinggalkan Balasan