Tepergok Mesum di Rusunawa Painan, Pasangan Muda-Mudi Diamankan Satpol PP

  • Whatsapp
Ilustrasi Penggerebekan

LINTASREPUBLIK.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pesisir Selatan mengamankan tiga orang muda-mudi yang terdiri dari 1 orang laki-laki dan 2 perempuan dilantai tiga Rusunawa Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis 18/11/2021.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Dailipal, melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Dongki Agung Pribumi mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari Wali Nagari bahwa pemuda setempat telah melakukan penggerebekan terhadap tiga orang muda mudi sedang berada dalam sebuah kamar di lantai tiga Rusunawa Kenagarian Painan Selatan.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi yang diterima, ketiganya masuk melalui jendela belakang dan langsung menuju lantai tiga Rusunawa sekitar jam 00.15 WIB, Pemuda setempat melakukan penggrebekan pada pukul 02.30 Wib, mereka langsung diamankan ke kantor Wali Nagari kemudian diserahkan ke Satpol PP.

Menanggapi hal itu, Satpol PP langsung menuju lokasi Rusunawa yang terletak dikawasan Wisata pantai Carocok Painan, sampai dilokasi pihaknya menemukan beberapa barang bukti bahwa Rusunawa telah dijadikan lokasi mesum dan perbuatan yang tidak senonoh oleh beberapa muda mudi.

Pos terkait