Rizki Gustian, Korban Tenggelam di Pantai Padang Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Dokumen BPBD Kota Padang

LINTAS REPUBLIK.COM – Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang yang di bantu oleh TNI, Polri dan masyarakat sekitar, berhasil menemukan Rizki Gustian (10) korban tergelam yang terbawa arus ombak di Pantai Padang dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik (Kabid KL) BPBD Kota Padang, Sutan Hendra membenarkan perihal penemuan korban tenggelam terbawa arus ombak tersebut, saat di temukan tubuh korban masih dalam keadaan utuh.

Bacaan Lainnya

“Ditemukan saat pencarian di hari kedua, jarak dari bibir pantai sekitar 100 meter, dia ditemukan sekitar pukul 08.35 Wib,” ucap Sutan, Sabtu 6/3/2021

Lebih lanjut dia mengatakan, Rizki adalah korban terseret ombak Jumat (5/3) sekitar pukul 16.30 wib, dan ditemukan hari ini Sabtu,(6/3), setelah tim evakuasi melakukan penyisiran di sekitar Pantai Padang, saat ini jenazah Rizki Gustian di serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

“Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga, memang pada saat pencarian, bapaknya meminta ikut ke tengah laut, namun kami larang demi alasan keselamatan,” lanjut Sutan.

Sebelumnya di beritakan Rizki Gustian (10) warga Ulak Karang Kota Padang Sumatera Barat, hilang di telan ombak pada Jumat 5/3/2021 di Pantai Padang di Belakang TMP Kusuma Negara, sekitar pukul 16.30 wib. (***)

 

 

Tinggalkan Balasan