Berpelukan Ditempat Umum, Sepasang Muda-mudi Diamankan Satpol PP

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) mengamankan sepasang muda-mudi tengah berpelukan ditempat umum, Senin 27/11/2023 sekira pukul 22.30 Wib.

Kasi Perlindungan Masyarakat Satpol PP Kota Padang, Aldi mengatakan penertiban kepada pasangan yang tengah dimabuk asmara ini terjadi saat petugas Pol PP tengah melintas di kawasan Pantai Padang.

Bacaan Lainnya

“Keduanya asyik duduk dan berpelukan dan tidak peduli dengan situasi sekeliling meski ini tempat umum dan masih ramai pengunjung, terlihat laki-lakinya memeluk perempuannya dengan mesra,” kata Aldi.

Menurut Aldi, hal itu dilakukan dalam rangka menjaga ketertiban dan ketenteraman di Kota Padang.

“Petugas terpaksa membawa pasangan tersebut Ke Mako Satpol PP Padang guna dilakukan pembinaan dan pendataan,” ungkap Aldi.

Selain itu kata Aldi, penertiban kepada pasangan tersebut dalam rangka menjaga norma-norma kesopanan yang berlaku di Kota Padang.

“Mereka kedapatan asyik berpelukan, padahal itu di tempat umum oleh karena itu dalam rangka menghindari perbuatan maksiat serta perbuatan yang tidak senonoh, pasangan ini diamankan ke Mako Satpol PP guna dilakukan pembinaan,” pungkas Aldi. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan