Dua Orang Pemuda Hilang Diseret Ombak di Pantai Padang Marapalam Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Foto Humas Polres Pessel

LINTASREPUBLIK.COM – Dua orang pemuda yang asyik mandi bersama teman-teman nya di Pantai Padang Marapalam, Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat terseret ombak pada Jumat, 5/3/2021, kedua korban masih belum ditemukan.

Kedua korban tersebut adalah Jefri (24) Mahasiwa, dan Adam (21) eks. Pelajar, kedua nya adalah Warga Kampung Pasar Baru Lakitan, Nagari Lakitan Utara Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 17.00 wib, saat korban sedang asyik mandi di pantai, bersama teman-teman nya, karena tidak pandai berenang saudara Adam di seret ombak ke tengah laut, melihat Adam di seret ombak Jefri yang berada tidak jauh dari lokasi berusaha memberikan pertolongan, namun Jefri pun ikut terseret ombak dan tenggelam.

Peristiwa itu di saksikan oleh ke empat teman korban yang selamat yaitu, Angga (22), Mahasiswa, Rifal (15) Pelajar, Tasya, (20) Pelajar/Mahasiswa dan Nisa (17) Pelajar, ke empat nya sekampung dengan korban.

Mendapat informasi ada warga yang hanyut Kapolsek Lengayang IPTU Beny Hari Muryanto beserta anggota langsung turun ke lapangan menuju TKP dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kita berdoa dan berharap semoga keduanya cepat kita temukan kembali dan keluarga bersabar dengan situasi sekarang ini di tambah cuaca hujan malam ini”, kata Kapolsek.

Karena BPBD tidak bisa melakukan pencarian korban pada malam hari, akhirnya Kapolsek, Danramil, Camat dan Kepala Kampung tetap bertahan di Lokasi Kejadian bersama masyarakat untuk melakukan pencarian korban dengan menggunakan alat seadanya. (YR)

 

Tinggalkan Balasan