Lengkapi Dokumen Persyaratan, Pickleball Sumbar Optimis Diterima Jadi Anggota KONI

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Pickleball Federation (IPF) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terus melakukan perbaikan administrasi, hal itu dilakukan agar olah raga asal Amerika itu diterima sebagai anggota penuh KONI Setempat.

Bacaan Lainnya

“Kawan-kawan sedang berupaya mewujudkan terbentuknya kepengurusan yang sesuai prosedur dan sesuai arahan saat Raker KONI Sumbar beberapa waktu yang lalu,” kata Sekretaris Umum Pengda IPF Sumbar Oktarifaldi kepada lintasrepublik.com, Sabtu 02/9/2023.

Okta menyebut, pihaknya selalu membangun komunikasi dengan penerima mandat di masing-masing Kabupaten/Kota serta sekretariat KONI Sumbar.

“Alhamdulillah, Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Pasaman Barat, Sijunjung sudah bisa diterbitkan SK, sedangkan Payakumbuh, 50 Kota, Padang Panjang dan Kota Padang sedang proses,” sebut Okta.

Okta berharap, para penerima mandat IPF di tingkat Kabupaten/Kota setelah melakukan koordinasi dengan KONI, untuk mempercepat langkah agar IPF terdaftar di KONI setempat.

Sementara itu, Ketua Umum IPF Provinsi Sumatera Barat Drs. Tarmizi Mawardi mengapresiasi penerima mandat yang sudah melakukan koordinasi dengan KONI Kabupaten/Kota.

“Alhamdulillah bagi kawan-kawan yang sudah lengkap administrasi nya sekarang mulai bergerak lagi untuk mempersiapkan atlet untuk latihan,” kata Tarmizi.

Tarmizi menegaskan, kepengurusan IPF akan di isi oleh berbagai kalangan, terdiri dari berbagai instansi pemerintahan dan para akademisi serta profesional.

“Semoga sesuai dengan harapan kita bersama, membudayakan IPF ini di lingkungan masyarakat, serta meraih prestasi di level nasional maupun internasional,” tutup Tarmizi. (***)

Tinggalkan Balasan