Dilaporkan Hilang, Pria Asal Punggasan Pesisir Selatan Ditemukan Meninggal di Sungai

  • Whatsapp
Ilustrasi Tenggelam

LINTASREPUBLIK.COM – Tim gabungan berhasil menemukan seorang warga dengan identitas bernama Intan (40), warga Kampung Balah Rambahan Rantau Batu Pasar Nagari Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan dengan keadaan posisi terapung dekat tumpukan sampah didalam Sungai Batang Punggasan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh keluarga sejak Minggu (05/5), setelah melakukan upaya pencarian dan tidak membuahkan hasil, akhirnya keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Linggo Sari Baganti pada hari Rabu (08/5) sekira pukul 10.00 Wib.

“Akhirnya korban berhasil ditemukan pada Kamis 09/5/2024, sekira pukul 13.30 Wib, di Kawasan Sungai Batang Punggasan, tepat nya di Kampung Kandis Nagari Muara Kandis Punggasan, kata Kapolsek Linggo Sari Baganti, AKP Welly Anoftri, SH.

Welly menyebut, berdasarkan laporan keluarga tersebut, pihaknya langsung melakukan pencarian korban bersama keluarga, dan warga serta Babinsa setempat.

“Kami berusaha mencari korban di sepanjang sungai batang Punggasan, dan sekira pukul 13.30 Wib korban berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa,” sebut Welly.

Setelah ditemukan, korban langsung di evakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

“Korban tidak dilakaukan visum, karena pihak keluarga menerima atas peristiwa yang dialami oleh korban,” tutup Welly. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan