Sosok Calon Wali Nagari Sago Salido Kecamatan IV Jurai, Suharman Ponco Wibowo, S.HI, S.Pd.I, MA, Sederhana, Agamais dan Merakyat

  • Whatsapp
Suharman Ponco Wibowo S.HI, S.Pd.I, MA

LINTASREPUBLIK.COM – Pemilihan Wali Nagari Serentak se Kabupaten Pesisir Selatan akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2021, Nagari Sago Salido Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), salah satu Nagari yang akan ikut ambil bagian di Pilwana serentak itu.

Suharman Ponco Wibowo, S.HI, S.Pd.I, MA, adalah salah seorang Calon Wali Nagari Sago Salido yang sekarang mulai disebut-sebut namanya di masyarakat, beliau mempunyai kepribadian yang sederhana, Agamais dan merakyat senantiasa membersamai masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Bacaan Lainnya

“Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah karena tidak semua kebijakannya diterima oleh semua pihak maka dari itu seorang pemimpin harus mendengar suara masyarakat, menerima kritikan, saran dan harus bisa menyelami karakter dan menampung aspirasi masyarakatnya”, ucap Suharman PW, saat dihubungi lintasrepublik.com Senin 24/5/2021.

Menurut sosok yang di panggil Uztad itu, keinginan dirinya untuk membangun Nagari Sago Salido tidak akan terwujud tanpa dukungan dari seluruh kalangan masyarakat di Nagari itu.

“Saya menyadari niat baik tersebut tidak ada artinya dan tidak akan pernah terwujud tanpa ada dukungan dan doa restu kita bersama”, jelasnya.

Demi mencapai cita-cita itu, Ia berharap dukungan dari semua kalangan masyarakat Nagari Sago Salido, di Pilwana yang akan di helat pada tanggal 8 Juni 2021 yang akan datang.

“Untuk itu dengan kerendahan hati saya mohon doa dan dukungan dari Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Candiak Pandai, Alim Ulama, Bundo Kanduang, Para Pemuda parik paga dalam Nagari dan seluruh dunsanak khususnya di Kenagarian Sago Salido untuk meluangkan waktu Ke TPS tanggal 8 Juni 2021 untuk Mencoblos No 1”, harapnya.

Sosok yang memiliki semboyan Dima Bumi Dipijak, Disinan Langit Dijunjung itu jika terpilih nantinya akan menjadikan Nagari Sago Salido Maju dan Bermartabat

“InsyaaAllah Nagari Sago Salido menjadi Nagari Yang Maju dan Bermartabat, Amin Yarabbal Alamin” tutupnya. (YR)

Tinggalkan Balasan