Sebuah Minibus Lakukan Tabrak Lari di Jalan Raya Pasar Taluk Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Barang Bukti Kecelakaan Tabrak lari

LINTASREPUBLIK.COM – Satu unit Sepeda Motor rusak berat akibat ditabrak lari oleh sebuah Mobil Minibus Warna Silver, setelah kejadian pengemudi mobil itu melarikan diri dan membiarkan pengemudi motor itu tergeletak di pinggir jalan.

Peristiwa itu terjadi di depan Masjid Al Jadid, Pasar Taluk, Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), Minggu 23/5/2021 Malam, Sekira pukul 22.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh salah seorang warga setempat bernama Aris, ia menyampaikan kepada pengemudi Mobil Minibus tersebut untuk bisa menyelesaikan dengan baik-baik.

“Tolong saudara yang membawa Mobil Avansa/Xenia warna Silver, knalpot rasing yang tabrak lari di Jalan Raya Pasar Taluk, depan Masjid Al Jadid, mohon segera punya kesadaran mempertanggungjawabkan perbuatannya, karena menabrak pengendara motor”, ucap Aris, menurut tulisan yang dikutip lintasrepublik.com di akun Instagram Kabarpessel.

Ia menyampaikan kepada masyarakat, bagi yang mengenal ciri-ciri mobil tersebut untuk bisa mencegatnya atau memberitahukan dirinya.

“Tolong yang lihat Mobil tersebut arah Tapan mohon dicegat mobil tersebut, kaca spion sebelah kanan copot ada disini, hubungi no ini, 0877 3801 4100”, pungkas Aris. (YR)

Tinggalkan Balasan