Pasangan Drs. Ahmad Zubir, MM – Dr. Alvia Santoni Menang Di Pilwako Sungai Penuh

  • Whatsapp
Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh tahun 2020

Lintasrepublik.com, Selasa 15 Desember 2020

Kemenangan pasangan Drs. Ahmad Zubir, MM – Dr. Alvia Santoni dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh masa bakti 2021 – 2024, sudah semakin jelas melalui hasil penghitungan sementara dari formulir model C hasil – KWAK yang dikirm oleh KPPS lewat Sistem Rekapituklasi Elektronik (Sirekap).

Bacaan Lainnya

Dari pantauan awak media www.lintasrepublik.com dari situs KPU, hingga pukul 20 :47 wib, Senin, (14/12/2020) terlihat data sudah masuk mencapai 100 % atau 200 TPS yang ada di Kota Sungai Penuh.

Jumlah TPS yang telah terdata tersebut tersebar di semua kecamatan yang ada di Kota Sungai Sungai Penuh.

Inilah hasil pemilihan Walikota Sungai Penuh dan Wakil Walikota Sungai Penuh tahun 2020, Versi Sirekap kpu :

  1. Ahmad Zubir, MM – Dr. Alvia Santoni 51.5 % (28.834 Suara)
  1. Fikar Azami, SH, MH – Yos Adrino, SE 48,5 % (27.137 Suara)

Hasil tersebut bukan lah hasil resmi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, apa bila ada kekeliruan pengisian data formulir model C Hasil KWAK, akan di lakukan perbaikan pada rapat pleno terbuka rekapitulasi di tingkat Kecamatan.

“Data yang ditampilkan pada menu hitung suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara, penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang tingkatan nya dalam rapat pleno terbuka” demikian tulis KPU dalam situs tersebut”

Seperti kita ketahui pemungutan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, dilaksanakan pada hari Rabu tanggal, (9/12/2020) kemaren, saat ini KPU masih melakukan penghitungan suara, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh di ikuti oleh dua pasangan calon yaitu pasangan Drs. Ahmad Zubir, MM – Dr. Alvia Santoni dan pasangan Fikar Azami, SH, MH – Yos Adrino (YR)

 

Tinggalkan Balasan