Bersama PKS, Nasrul Siap Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Kecil

  • Whatsapp
Foto : NASRUL, SH

LINTASREPUBLIK.COM – Jelang tahun politik 2024, pengusaha muda asal Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Nasrul, SH, menjatuhkan pilihan politiknya melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sebagai bentuk keseriusannya, Nasrul telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Daerah Pemilihan III (Dapil III) Sutera – Lengayang melalui partai basis Islam tersebut.

Bacaan Lainnya

Nasrul, sosok pengusaha dibidang percetakan tersebut bertekad maju dalam pileg 2024 untuk membuat perubahan di negeri sejuta pesona, terutama keterlibatan anak muda untuk pembangunan Pesisir Selatan kedepannya.

“Ini tidak terlepas dari tanggung jawab saya sebagai putra daerah, memiliki tempat wisata yang menjanjikan, Pesisir Selatan seharusnya sejajar dengan Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat,” kata Nasrul kepada lintasrepublik.com Minggu 09/10/2022.

Terlahir dan besar di Kampung Koto Lamo Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang, sosok Nasrul tak asing lagi di daerah pemilihannya, terutama tokoh masyarakat didua Kecamatan tersebut.

Kemudian disinggung perihal pilihan partai politiknya, Nasrul menyebut PKS merupakan partai politik yang selalu memperjuangkan dan peduli terhadap kesejahteraan rakyat kecil.

“Setelah mempertimbangkan beberapa aspek, saya berkomitmen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah pilihan yang tepat bagi saya untuk memperjuangkan hak-hak rakyat kecil,” tutur Nasrul.

Berbekal pengalaman pileg 2019 lalu, Nasrul terus menjalin komunikasi dan bersilaturahmi dengan tokoh, agama, adat dan masyarakat di dapilnya itu.

“Semoga niat baik ini akan selalu dipermudah, dan saya bisa diterima oleh masyarakat dapil III,” tutup Nasrul. (***)

Pos terkait