Wujudkan Pessel Zero Narkoba, Polsek Batang Kapas Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Nagari Tuik IV Koto Mudiek

  • Whatsapp
Foto : Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba

LINTASREPUBLIK.COM – Wujudkan Pessel Zero Narkoba, Polsek Batang Kapas menggelar kegiatan sosialisasi dan pelatihan tentang bahaya narkoba bagi generasi muda diruang pertemuan Kantor Wali Nagari Tuik IV Koto Mudiek, Senin 29/11/2021.

Sasaran kegiatan tersebut adalah pelajar, pemuda dan tokoh masyarakat Nagari Tuik IV Koto Mudiek Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Sekcam Batang Kapas, Syawal, Kapolsek, IPTU Asma D. Jambek, Danramil ,Kapten Arh Warsidi, Wali Nagari Tuik, Syahmiyardi, Ketua Bamus, Afrianto, Bhabinkamtibmas Aipda Gusdian Kurnia, Kanit Provost Polsek Batang Kapas Bripka Anhar Budiman serta generasi muda Nagari Tuik IV Koto Mudiek.

Kapolsek Batang Kapas, IPTU Asma D. Jambek dalam sambutannya menyampaikan tentang kenakalan remaja di lingkungan masyarakat pada khususnya di Nagari Tuik IV Koto Mudiek.

Kemudian Kapolsek juga menghimbau kepada peserta pelatihan agar selalu berbagi informasi tentang adanya pengguna atau bandar narkoba diwilayah Nagari Tuik IV Koto Mudiek ini kepada petugas yang berwajib demi menuju Pessel zero Narkoba dan generasi muda sehat

“Generasi muda sebagai pagar nagari harus menjaga lingkungannya dari seputar bahaya narkoba, bijak menggunakan medsos dan kenakalan remaja lainnya yang harus kita deteksi dan antisipasi sejak dini,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak peserta agar saling peduli dengan lingkungan, apabila ada yang membahayakan atau yang mencurigakan tentang narkoba segera laporkan kepada Polisi.

“Semoga apa yang kita pelajari dan sosialisasikan ini bermanfaat untuk Nagari dan masyarakat luas,” ungkap Kapolsek.

Selama kegiatan berlangsung panitia dan peserta tetap mematahi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M.

“Saat ini kita masih dalam masa pandemi covid-19, mari kita jaga diri sendiri dan keluarga kita dari bahaya covid-19 dengan cara melakukan vaksinasi dan tetap mematuhi prokes covid-19,” tutup Kapolsek. (***)

Tinggalkan Balasan