Hindari Aksi Balasan, Novrial Bahrun Desak Polisi Usut Tuntas Kasus Pengeroyokan Wali Nagari di Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Foto : Ketum Iluni MAN 2 Pesisir Selatan, Novrial Bahrun, SH, M.Kn, Datuak Suri Maharajo

LINTASREPUBLIK.COM – Ketua Ikatan Alumni (Iluni) MAN 2 Pesisir Selatan, Novrial Bahrun, SH, M.Kn, Datuak Suri Maharajo mendesak kepolisian segera mengusut tuntas kasus pengeroyokan kepada Wali Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiak, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

“Saya mendorong pihak Kepolisian mengusut tuntas kasus pengeroyokan kepada Wali Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiak, berinisial UA,” kata Novrial Bahrun, kepada lintasrepublik.com, Kamis 11/7/2024.

Bacaan Lainnya

Novrial menyebut, langkah tegas harus segera diambil petugas sebelum adanya upaya balasan dari pihak-pihak yang berempati kepada UA.

“Apalagi UA merupakan Wali Nagari aktif, tentu memiliki masa yang sewaktu-waktu bisa mencederai pelaku pengeroyokan tersebut,” ungkap Novrial.

Menurut Novrial, jika Polisi lelet dalam kasus ini, akan ada kemungkinan masalah ini membesar dan menimbulkan aksi balasan.

“Karenanya kami mendesak kepolisian sigap dan cekatan dalam menangani kasus ini, jangan dibiarkan berlarut-larut,” tutur Novrial.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan itu juga menegaskan bahwa penegakan supermasi hukum harus diutamakan.

“Agar dikemudian hari tidak terjadi main hakim sendiri,” tegas Novrial.

Seperti diketahui, pengeroyokan kepada UA yang juga merupakan Alumni MAN 2 Pesisir Selatan terjadi dikediaman pribadinya di kawasan Taluak Transidano Kecamatan Batang Kapas, pada Senin (08/7) sekitar pukul 09.00 wib.

UA didatangi oleh dua orang pria dan satu orang perempuan, yang menuduh UA berselingkuh dengan seorang wanita, mereka hendak melakukan penggerebekan namun mereka melakukan pengeroyokan terhadap UA.

Atas kejadian itu, UA mengalami luka lebam di wajahnya dan harus dirawat selama dua hari di Rumah Sakit BKM Sago, Kecamatan IV Juarai, dan saat ini kasus tersebut ditangani olek Polsek Batang Kapas. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan