Kandaskan Perlawanan KS Tiga Naga, Semen Padang FC Bertahan di Liga Dua Musim Depan

  • Whatsapp
Foto : Pemain Semen Padang FC

LINTASREPUBLIK.COM – Semen Padang FC (SPFC) berhasil mengalahkan KS Tiga Naga dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Kaharudin Nasution Pekan Baru Provinsi Riau, Senin 29/11/2021 sore.

Dengan hasil tersebut klub kebanggaan Warga Sumatera Barat (Sumbar) itu, selamat dari jurang degradasi dan tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

Bacaan Lainnya

Klub berjuluk Kabau Sirah tersebut berhasil mempertahankan skor 1-0 sejak babak pertama.

Pada babak kedua KS Tiga Naga berupaya menyamakan kedudukan, serangan-serangan yang dihasilkan KS Tiga Naga belum berhasil mengoyak gawang SPFC.

Dukung Langsung ke Pekanbaru, Wagub Sumbar Yakin Semen Padang FC Kalahkan KS Tiga Naga

Usai bermain dalam posisi tertekan, SPFC mencoba keluar dari tekanan dengan menarik Genta dan memasukan Vendri Mofu.

Pada menit ke-65 SPFC mendapatkan peluang emas dari umpan terukur Vivi, namun tandukan Rocky belum berhasil mengoyak gawang KS Tiga Naga FC.

Sampai akhir babak kedua, serangan-serangan dari kedua tim belum berhasil merubah skor, hingga peluit babak kedua ditiup, SPFC berhasil meraih poin penuh.

Dengan hasil kemenangan ini, SPFC dipastikan bertahan di Liga 2 musim depan. Sedangkan KS Tiga Naga degradasi ke Liga 3.

Alhamdulillah, Do’a kita bersama di jabah Allah, Semen Padang berhasil memenangkan pertandingan dan selamat dari degradasi.

Terima kasih untuk sanak Sumbar Lovers, yang telah memberikan do’a dan dukungan, semoga musim depan Semen Padang bisa promosi ke Liga 1. Aamiin Ya Allah (sumber Langgam.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *