Sudah Lima Hari, Warga Yang Tenggelam Dibendungan Lubuk Ubai Inderapura Belum Juga Ditemukan

  • Whatsapp
Foto : Warga Dilokasi Tenggelamnya Deri

LINTASREPUBLIK.COM – Lima hari pasca tenggelamnya seorang warga di Bendungan Lubuk Ubai Inderapura, Nagari Tanah Bakali, Kecamatan Airpura Kabupaten Pesisir Selatan bernama Deri (25) belum juga menemui titik terang.

Polsek pancung soal, Bhabinkamtibmas, Tim Basarnas, BPBD, Camat, Anggota DPRD dan masyarakat setempat masih berusaha untuk melakukan pencarian, namun juga belum ditemukan.

Bacaan Lainnya

“Kami sekarang masih berupaya yang terbaik dalam pencarian korban, mohon do’a agar cepat ditemukan,” ucap Kapolsek Pancung Soal, IPTU. Dedy Arma, SH, MH, Sabtu, 9/10/2021.

Dedy menambahkan, Tim Basarnas dan BPDB dibantu masyarakat melanjutkan pencarian menyisiri aliran sungai ke arah muara dengan mengunakan 2 unit perahu karet dan ban dalam.

“Pihak keluarga dibantu masyarakat Inderapura mendatangkan tim penyelam tradisional dari Mandeh Tarusan, dengan mengunakan oksigen konvesor untuk menyilami baik diatas maupun di bawah bendungan, mulai dari pukul 08.00 Wib s/d pukul 15.00 Wib namun tidak membuahkan hasil,” jelas Dedy.

Diketahui sebelumnya, Deri (25) hilang tenggelam saat mencari ikan pada hari Senin malam Tanggal 04 Oktober 2021 sekira pukul 20.30 Wib di Bendungan Lubuk Ubai Inderapura, saat kejadian masyarakat lokal sudah berupaya mencari Korban namun tidak ditemukan. (***)

Tinggalkan Balasan