Masjid Terapung Samudera Ilahi Yang berada di Kawasan Wisata Pantai Carocok Painan Masih Ramai Pengunjung, Meski Libur Lebaran Usai

  • Whatsapp
Masjid Samudera Ilahi Pantai Carocok Painan Masih Ramai Pengunjung

LINTASREPUBLIK.COM – Sejumlah tempat Wisata di Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat masih ramai dikunjungi Wisatawan meski libur Hari Raya Idul Fitri berakhir, salah satunya adalah Masjid Terapung Samudera Ilahi yang berada di Kawasan Wisata Pantai Carocok Painan.

Salah seorang pengunjung asal Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi Bambang mengatakan, Masjid Terapung Samudera Ilahi merupakan salah satu daya tarik wisatawan untuk mengunjungi pantai carocok saat ini.

Bacaan Lainnya

“Masjid Terapung Samudera Ilahi, merupakan salah satu daya tarik orang berkunjung ke Pantai Carocok saat ini, mengingat Masjid ini baru saja dibangun”, ucapnya, Minggu 23/5/2021.

Ia menambahkan saat ini berita indahnya Masjid Terapung Samudera Ilahi yang berdiri mega di Kawasan Pantai Carocok Painan itu telah tersiar kemana-kemana termasuk di daerah tempat tinggalnya.

“Berita Masjid Terapung Samudera Ilahi ini sudah tersebar kemana-kemana baik di Provinsi Sumatera Barat maupun ke Provinsi Tetangga termasuk di tempat saya, orang ramai membicarakan Masjid itu, makanya saya penasaran dan langsung melihatnya ke sini.”, terangnya.

Melihat kejadian tadi ia pun merasa heran kerena begitu ramainya pengunjung walaupun libur Hari Raya Idul Fitri usai.

“Mungkin karena penasaran, orang masih ramai melihatnya apalagi tadi hari Minggu, atau dikarenakan beberapa hari yang lalu kawasan Wisata Pantai Carocok Painan ditutup oleh Pemda Pesisir Selatan” pungkasnya. (YR)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan