Untuk Kesejahteraan Masyarakat, Calon Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas, Ali Defrianto, A.Ma Siap Kembangkan Pariwisata Lokal

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM –  Calon Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas No Urut 2, Ali Defrianto, A.Ma, ia mengungkapkan bahwa dirinya siap bertarung pada perhelatan Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak se Kabupaten Pesisir Selatan pada tanggal 8 Juni 2021 mendatang.

Sebelum melangkah lebih jauh ia telah memikirkan bagaimana cara meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengingat Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie memiliki potensi Pariwisata Lokal yang menjanjikan bila dikelola dengan baik dan benar.

Bacaan Lainnya

“Demi Nagari Koto nan Duo IV Koto Hilie, Wisata Pantai Suta, Teluk Kasai Indah, Sungai Kanduang dan Wisata Labuhan Baru, Muda-mudahan jadi Ikon wisata Kecamatan Batang Kapas”, ucapnya kepada lintasrepublik.com Minggu, 23/5/2021.

Pria yang merupakan Ketua Komite SMAN 1 Batang Kapas itu juga mengajak seluruh unsur masyarakat Koto Nan Duo IV Koto Hilie untuk menggiatkan kembali kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat yang selama ini mati suri di Nagari itu.

“Mari kita giatkan kembali kegiatan kepemudaan, keagamaan dan kearifan lokal serta pembangunan, demi Nagari kita Koto Nan Duo IV Koto Hilie kedepannya”, jelasnya.

Ia minta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Koto Nan Duo IV Koto Hilie di Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) nantinya, yang akan di helat pada tanggal 8 Juni 2021 yang akan datang.

“Masyarakat Sapan, Kampung pandan, Anakan, Teluk Kasai, Sungai Bungin Mohon doa dan dukungan nya di Pilwana nanti.”, tutupnya. (SA)

Tinggalkan Balasan