Demi Kepentingan Warga Ali Defrianto A.Ma, Siap Bertarung di Pemilihan Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie

  • Whatsapp
Ali Defrianto, A.Ma, Calon Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas

LINTASREPUBLIK.COM – Perhelatan Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), akan ditabuh pada tanggal 8 Juni 2021, salah satunya yang ikut ambil bagian adalah Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas.

Bahkan beberapa nama yang ikut mencalonkan diri, sudah mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat, diantaranya terdapat nama Ketua Komite SMAN 1 Batang Kapas, Ali Defrianto, A.Ma, ia di gadang-gadang sebagai kandidat kuat Calon Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas.

Bacaan Lainnya

Sosok lelaki yang dikenal merakyat ini adalah dinilai peduli terhadap Dunia Pendidikan, tak heran saat ini ia di percaya sebagai Ketua Komite SMAN 1 Batang Kapas.

“Demi Kepentingan warga, jika saya di beri amanah sebagai Wali Nagari saya siap memperjuangkan kesejahteraan warga Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie, ayo kita bersama-sama membangun Nagari”, ucapnya kepada lintasrepublik.com, Minggu 9/5/2021.

Menurut nya menjadi Wali Nagari adalah bentuk pengabdian kepada tanah kelahirannya, dan untuk memperjuangkan kehidupan yang layak bagi warganya.

“Sebagai generasi muda, saya ingin memberikan kontribusi terbaik untuk tanah kelahiran saya, supaya lebih maju dan lebih baik, menjadi Wali Nagari urusannya bukanlah semata tentang jabatan dan kekuasaan, tetapi ini adalah bentuk pengabdian, dan memperjuangkan kehidupan warga ke arah yang lebih baik”, jelasnya.

Sementara itu salah seorang tokoh pemuda Koto Nan Duo IV Koto Hilie menyebutkan, ia tidak meragukan kepedulian Ali Defrianto terhadap warga.

“Soal kepeduliannya terhadap warga tak perlu diragukan dan begitu juga kemauannya, yang perlu diuji adalah kemampuanya”, ucap salah seorang tokoh pemuda Koto Nan Duo IV Koto Hilie yang tak mau namanya disebutkan. (YR)

 

Tinggalkan Balasan