Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kasus Curanmor Semakin Meningkat di Kabupaten Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Foto Dokumen Kabarpessel

LINTASREPUBLIK.COM – Jelang Hari Raya Idul Fitri 2021 M / 1442 H, kasus Pencurian Kendraan Bermotor (Curanmor) di Wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan meningkat, untuk itu warga di minta waspada dan hati-hati saat memarkir kendraanya, baik di tempat umum, di tempat ibadah maupun di tempat pribadi.

Seperti yang terjadi di Kampung Tebing Tinggi Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera barat (Sumbar) pada hari Sabtu 8/5/2021 sekitar pukul 21.00 wib.

Bacaan Lainnya

“Telah hilang kendraan bermotor Suzuki Satria FU 150 di Dusun Panting Juar, Kampung Tebing Tinggi, Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan”, menurut tulisan yang dikutip lintasrepublik.com diakun Instagram Kabarpessel, Minggu 9/5/2021.

Kemudian dalam tulisan itu Ia menyebut beberapa ciri-ciri sepeda motor yang hilang tersebut.

“Ciri-ciri motor Suzuki Satria F150, kaca lampu depan pecah, dan tanpa besi jok  belakang”, sambung tulisan itu.

Lebih lanjut dalam tulisan itu ia menghimbau kepada warga yang melihat ciri-ciri motor yang hilang tersebut agar melapor kepada Polsek terdekat atau bisa menelpon ke nomor kontak yang telah di sediakan.

“Bagi dunsanak melihat sesuai ciri-ciri kendraan tersebut, harap lapor ke Polsek terdekat dan bisa hubungi no handphone, 085265299882 atas nama Randi”, tutup tulisan itu. (YR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan