Kunjungi Masjid Baiturrahman Kampung Koto Lamo, Zarfi Deson Anggota DPRD Sumbar Serahkan Bantuan Senilai Rp. 20 Juta

  • Whatsapp
Anggota DPRD Sumbar Zarfi Deson Serahkan Bantuan Secara Simbolis Kepada Pengurus Masjid Baiturrahman Koto Lamo

LINTASREPUBLIK.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Zarfi Deson, SH, lakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Masjid Baiturrahman Kampung Koto Lamo Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang, Senin 19/4/2021.

Dalam kunjungan Safari Ramadhan tersebut Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumbar itu didampingi oleh Camat Lengayang Zoni Eldo.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh Wali Nagari Lakitan Tengah Irwandi, ia mengatakan kehadiran anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat itu disambut baik oleh masyarakat Kampung Koto Lamo.

“Masyarakat banyak yang hadir nampak Masjid penuh”, ucapnya.

Dalam kunjungan itu Zarfi Deson juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat berupa uang senilai Rp. 20 Juta untuk pembangunan Masjid Baiturrahman Kampung Koto Lamo.

“Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Bapak Zarfi Deson kepada Pengurus Masjid Baiturrahman Kampung Koto Lamo”, jelasnya.

Kemudian ia menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil Sumbar 8 itu atas bantuan yang di berikan

“Selaku Wali Nagari Lakitan Tengah yang juga merupakan warga Kampung Koto Lamo saya berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Zarfi Deson untuk pembangunan Masjid Baiturrahman dan semoga kebaikan Bapak dapat imbalan dari Allah SWT”, tutupnya. (YR)

 

Tinggalkan Balasan